Bek Manchester United, Axel Tuanzebe membeberkan perasaannya usai ditunjuk menjadi gelandang dadakan. Sang pemuda mengaku enjoy bermain di posisi tersebut.

Seperti yang sudah diketahui, MU tengah mengalami krisis gelandang saat ini. Setelah Scott McTominay, Paul Pogba dan Donny van de Beek mengalami cedera.

Untuk mengatasi situasi tersebut, Solskjaer membuat eksperimen saat melawan Real Sociedad. Pada saat itu ia memainkan Axel Tuanzebe sebagai gelandang bertahan.

Tuanzebe mengaku tidak masalah harus bermain di posisi itu. “Ya, saya bisa bermain di beberapa posisi,” ujar Tuanzebe kepada MUTV.

Tuanzebe mengakui bahwa posisi utamanya adalah bek tengah. Namun ia siap bermain di posisi gelandang jika Solskjaer mengkehendakinya.

“Saya pribadi lebih suka bermain sebagai bek tengah. Namun jika manajer menginginkan saya bermain di posisi lain, maka saya akan melakukannya.”

“Saya ingin membantu tim ini memenangkan trofi juara musim ini, sehingga ketika saya harus mengisi posisi tertentu maka saya akan melakukannya,”

Tuanzebe juga mengaku optimistis bisa bangkit musim ini. Ia merasa perlahan demi perlahan ia mulai kembali ke performa terbaiknya.

“Saya mengalami musim yang pasang surut. Saya mengawali musim ini dengan cedera, namun perlahan saya kembali ke tim ini,”

“Saya hanya butuh mendapatkan lebih banyak menit bermain, mendapatkan momentum dan saya yakin saya bisa mengakhiri musim ini dengan lebih baik,” ujarnya.

Manchester United akan bertandang ke London di akhir pekan nanti.

Setan Merah akan berhadapan dengan Chelsea di pertandingan pekan ke-26 EPL.