Bek United Senang Bisa berkontribusi Besar Saat Kalahkan Bournemouth

7upcash – Pemain United, Chris Smalling, bangga dapat memberi kontribusi besar pada timnya waktu hadapi Bournemouth dalam pertandingan lanjutan minggu 35 Liga Inggris 2017-2018, Kamis (19/4/2018) dini hari WIB. Man United mencapai poin penuh di kandang Bournemouth selesai menang 2-0. Bek United Senang Bisa berkontribusi Besar Saat Kalahkan Bournemouth

Bek United Senang Bisa berkontribusi Besar Saat Kalahkan Bournemouth

Smalling sendiri sukses buka keunggulan untuk Man United pada pertandingan itu. Pemain berpaspor Inggris itu bisa membobol gawang Bournemouth yang dijaga ketat oleh Asmir Begovic pada menit ke-28 dengan manfaatkan umpan dari Jesse Lingard.

Sebab itu, Smalling merasa sangat bahagia dapat membantu Man United mencapai tiga poin waktu hadapi Bournemouth. Menurut dia, kemenangan yang dicapai The Red Devils pada laga sebelumnya.

Minggu lalu, tim arahan Jose Mourinho ini mesti menelan kekalahan 0-1 saat hadapi West Bromwich Albion (WBA) di Old Trafford. Karena kekalahan itu, Man United juga mesti kehilangan tiga poin.

Tidak cuma itu, kekalahan atas WBA juga buat Man United mesti merelakan titel juara Liga Inggris musim ini. Gelar itu di pastikan jatuh ke tangan rival sekota mereka, Manchester City. Sebab, poin Man City di pastikan tidak dapat terkejar oleh Man United di sisa pertandingan Liga Inggris musim ini.

” Kami semua tahu kalau penampilan kami waktu hadapi West Bromwich Albion kurang bagus. Tetapi, malam ini kami tunjukkan performa yang apik, ” tutur Smalling, seperti diambil dari Sportsmole, Kamis (19/4/2018).

“Cukup sering rasanya mereka datang menghampiri bersama-sama, saat saya bisa cetak gol. Rasa-rasanya sangat menyenangkan saat waktu saya dapat cetak gol, ” lanjut pemain berumur 28 tahun itu.

Karena kemenangan ini, Man United juga makin kukuh ada di tempat kedua klasemen sementara Liga Inggris 2017-2018. Selama ini, mereka sudah mengumpulkan 74 poin dari 23 kemenangan serta lima hasil seri. Disamping itu, tepat di bawah Man United, bertengger Liverpool yang sudah mengumpulkan 70 poin.