Benitez Akui Dirinya Tidak Akan Lupa dengan Napoli

7upcash – Walau sekarang telah tidak lagi jadi manajer klub Napoli, Rafa Benitez mengakui tidak akan lupa dengan kenangannya di Napoli. Dia juga mengakui selalu jadi supporter Napoli. Benitez Akui Dirinya Tidak Akan Lupa dengan Napoli

Benitez Akui Dirinya Tidak Akan Lupa dengan Napoli

Benitez sempat jadi manajer Napoli saat dua tahun. Dibawah asuhannya, Marek Hamsik dkk sukses merengkuh titel Coppa Italia serta Supercoppa Italiana. Dia juga mengakui keluarga jadi alasannya pergi dari Stadio San Paolo.

“Saya mempunyai dua tahun yang indah bersama dengan Napoli. Mereka akan selalu mempunyai tempat yang istimewa di hati saya. Presiden (Aurelio) De Laurentiis sebetulnya tawarkan kontrak periode panjang buat saya. Tetapi, istri serta anak saya lebih pilih untuk tinggal di Inggris atau Spanyol,” ungkap Benitez diambil dari Football Italia.

“Saya sukses memenangi dua trofi bersama dengan Napoli. Selain itu, dibawah bimbingan saya, mereka mempunyai banyak beberapa pemain hebat. Seperti (Kalidou) Koulibaly, (Dries) Mertens, serta (Faouzi) Ghoulam. Saya sukses lakukan pekerjaan yang hebat di Napoli karena (Walter) Mazzarri,” paparnya memberikan.

Pria asal Spanyol itu sukses merubah Koulibaly jadi salah satunya bek terbaik dalam dunia sekarang ini. Dia juga mengakui telah lumayan lama mengerti talenta mengagumkan yang dipunyai oleh Koulibaly.

“Koulibaly ialah salah satunya bek terbaik dalam dunia sekarang ini. Dengan kualitas yang dia punya, saya meyakini dia tidak akan kesusahan untuk menyesuaikan di Premier League. Saat saya masih tetap mengatasinya, saya telah mengerti talenta besar yang dimilikinya.”