Bertemunya Barca Dan Atletico Akan Semakin Ketat

7upcash – Pertandingan bertopik Super Big Match akan tersaji dalam minggu ke-27 Liga Spanyol 2017-2018. Duel sengit itu akan mempertemukan Barcelona menjamu Atletico Madrid di Stadion Camp Nou, Minggu 4 Maret 2018 malam WIB. Bertemunya Barca Dan Atletico Akan Semakin Ketat

Bertemunya Barca Dan Atletico Akan Semakin Ketat

Ke dua tim akan berkompetisi ketat untuk mencapai poin penuh manfaat menjaga kesempatan mencapai titel juara diakhir musim. Sampai minggu ke-26, Barca masih ada di puncak klassemen sesaat dengan raihan 66 poin serta unggul lima angka dari Atletico.

Gelandang Barca, Sergio Busquets, menyebutkan kompetisi timnya melawan Atletico akan jadi makin ketat karena ke dua tim berpeluang untuk jadi juara Liga Spanyol musim ini. Ia juga mengatakan Blaugrana -julukan Barca- akan berupaya untuk menjaga tempat puncak klassemen sekarang ini.

“Pertandingan melawan Ateltico pada Minggu kelak akan jadi pertempuran yang lebih ketat. Kami ada dalam tempat istimewa (puncak klasemen sesaat) di Liga Spanyol. Kami akan berusaha untuk mempertahankannya dengan mencetak kemenangan di akhir minggu ini, ” kata Busquets, Sabtu (3/3/2018).

Di bagian beda, Busquets menyoroti hasil imbang yang dicapai Barca waktu berkunjung ke markas Las Palmas pada Jumat 2 Maret 2018 dini hari WIB. Dalam kompetisi itu, tim bimbingan Ernesto Valverde itu ditahan tim tuan tempat tinggal dengan skor 1-1. Gol Barca dicetak oleh Lionel Messi pada menit 21 sebelumnya disamakan lawan lewat gol Jonathan Calleri (48’) lewat eksekusi penalti.

Busquets juga menyesali Barca hanya mencapai satu poin di pertandingan kontra Las Palmas hingga jarak poin dengan Atletico makin tidak tebal. Tetapi, ia menilainya lawannya itu malah bermain tanpa ada beban walau ada dalam zone degradasi.

“Kami sudah kehilangan dua poin penting waktu tandang ke markas Las Palmas. Tetapi, kami ketahui kalau pertandingan itu memang susah karena mereka bermain lepas karena ada di zona degradasi, ” ujarnya.