The Blues Selalu Bisa Bangkit Dari Musim Yang Buruk

7upcash – Musim ini berjalan buruk untuk Chelsea jadi juara bertahan Premier League. Tidak hanya tidak berhasil memburu gelar, The Blues juga terancam finish diluar empat besar. The Blues Selalu Bisa Bangkit Dari Musim Yang Buruk

The Blues Selalu Bisa Bangkit Dari Musim Yang Buruk

Chelsea sekarang ini masih tetap tertahan di tempat lima klasemen sementara dengan nilai 57 dari 32 minggu. Mereka ketinggalan 10 poin dari Tottenham Hotspur di tempat empat dengan cuma enam laga tersisa.

Mengejar Spurs dapat disebut jadi misi hampir tidak mungkin mengingat Chelsea masih inkonsisten. Dalam liga partai terakhir di liga, mereka hanya menang sekali, sekali berimbang, serta tiga kali kalah.

Hanya satu peluang menyelamatkan musim ada di Piala FA, dimana mereka hingga di semifinal serta akan bertemu dengan Southampton. Di pertandingan yang lain seperti Liga Champions serta Piala Liga Inggris, napas skuat arahan Antonio Conte itu tidak panjang.

Tidak berhasil finish di empat besar musim ini pasti buat Chelsea sulit bermanuver di bursa transfer. Tidak tampil di Liga Champions telah buat tempat tawar Chelsea turun diantara tim-tim top, seperti disadari eks manajer mereka, Avram Grant.

Tetapi Grant yakin Chelsea tetaplah akan dapat bangkit pada musim depan, seperti yang terjadi pada dua musim kemarin saat finish ke-10 di liga. Pada musim selanjutnya, Chelsea langsung juara.

” Sudah pasti itu akan merubah mereka, karna para pemain top menginginkan bermain di Liga Champions. Tapi ini bukanlah pertama kalinya, ” ungkap Grant diambil Sky Sports.

” Chelsea tidak tampil disana dua musim kemarin serta bahkan juga di tahun dimana mereka juara Liga Champions, mereka finish keenam di Premier League. ”

” Ini bukanlah pertama kalinya. Pastinya hal itu akan merubah mereka, tapi yang terutama adalah bagaimana mereka bereaksi. Hingga saat ini, sesudah mereka melakukan musim yang buruk, mereka bereaksi dengan begitu baik, ” imbuhnya.

Terkecuali dua musim kemarin, Chelsea sempat juga melakukan musim buruk yang lain saat hanya finish keenam di 2011/2012. Tetapi waktu itu mereka juara Liga Champions.