Bola Resmi Piala Dunia Mendapat Kritikan

7upcash – David de Gea serta Marc-Andre ter Stegen mengungkap kritik mereka pada bola resmi Piala Dunia 2018. Menurut mereka, bola resmi itu dapat di buat tambah baik. Bola Resmi Piala Dunia Mendapat Kritikan

Bola Resmi Piala Dunia Mendapat Kritikan

Piala Dunia 2018 di Rusia akan menggunakan bola resmi bernama Telstar 18. Bola buatan Adidas itu yaitu bola paling baru dari edisi Adidas Telstar, bola yang pertama kalinya dipasok Adidas untuk Piala Dunia pada 1970.

Waktu di luncurkan pada November 2017 lantas, Telstar 18 memperoleh pujian dari Lionel Messi. Sesudah mencicipi Telstar 18, Messi mengakui sukai semua segi dari bola ini.

Walau demikian, pandangan berlainan datang dari beberapa penjaga gawang, diantaranya De Gea serta Ter Stegen. De Gea serta Ter Stegen semasing melindungi gawang Spanyol serta Jerman pada pertandingan persahabatan di Duesseldorf pada Jumat (23/3/2018).

” Itu betul-betul aneh. Itu dapat di buat tambah lebih baik, ” ucap De Gea selesai kompetisi.

” Bolanya dapat tambah baik lagi, itu selalu bergerak. Tapi, saya fikir kami mesti membiasakan diri dengan itu serta berupaya untuk mengatasinya secepat-cepatnya sebelum Piala Dunia diawali. Kami tidak miliki alternatif lain, ” kata Ter Stegen.

Disamping itu, penjaga gawang cadangan Spanyol, Pepe Reina, menekan Adidas untuk lakukan perbaikan sebelum Piala Dunia diawali.

” Mereka mesti merubahnya. Masih ada saat. Bolanya seringkali aneh, terbang tanpa ada dapat diperkirakan serta banyak ruangan untuk perbaikan, ” tutur Reina.

” Saya bertaruh sejumlah yang Anda sukai, kita akan lihat sekurang-kurangnya 35 gol dari tembakan jarak jauh (di Rusia) karena tidak mungkin untuk menghentikannya. Serta bola itu dilapis oleh selaput plastik yang membuatnya susah untuk ditahan, ” tuturnya.