Bonucci Bantah Isu Dia Akan Pindah Ke Chelsea

7upcash – Mulai sejak didatangkan AC Milan dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2017, Leonardo Bonucci, segera jadi sorotan utama. Bahkan juga, saat bek asal Italia itu baru separuh musim membela Milan, Bonucci kembali jadi perbincangan, tetapi kesempatan ini untuk hengkang ke klub lain. Bonucci Bantah Isu Dia Akan Pindah Ke Chelsea

Bonucci Bantah Isu Dia Akan Pindah Ke Chelsea

Bonucci jadi pembicaraan hangat lantaran kepindahannya ke Milan mengandung sedikit kontroversi. Keretakan hubungan dengan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, diduga jadi penyebab utama kepindahan bek yang identik dengan nomor punggung 19 itu ke klub rival.

Saat telah ada di Milan, Bonucci juga kerap jadi sorotan paling utama karna walau berstatus jadi pemain anyar, tetapi ia telah diakui memegang ban kapten. Awal mulanya, semuanya tidak sangat mempermasalahkan hal itu, tetapi situasi beralih karna Bonucci tidak kunjung ada dalam kondisi terbaiknya seperti waktu membela Juventus.

Tidak ayal, hal itu juga menyebarkan isu kalau Bonucci sudah tidak tahan ada di Milan serta bersiap hengkang ke klub lain. Yaitu Chelsea yang diduga jadi pelabuhan bek 30 tahun itu selanjutnya lantaran sang pemain disukai oleh pelatih mereka, Antonio Conte.

Tidak ingin membiarkan berita itu beredar luas, Bonucci juga angkat bicara serta menjelaskan statusnya sekarang ini. Dengan gamblang, bek bertubuh jangkung itu menjelaskan kalau ia bakal tetap ada di Milan serta tak ada alasan untuk meninggalkan klub berjuluk I Rossoneri itu.

Walau sempat tampil di bawah ekspektasi, tetapi Bonucci yakin performanya akan bertambah serta membawa Milan ke jalur kemenangan. Terlebih lagi, bekas bek Bari itu barusan melesakkan gol perdananya untuk Milan saat mengandaskan Crotone dengan score 1-0 dalam lanjutan minggu ke-20 Liga Italia 2017-2018.

“Saya pergi dari Milan? Saya mempunyai kontrak sampai 2022, saya tidak tahu kenapa saya mesti berikan perhatian pada isu. Saya mujur, saya senantiasa lihat lapangan. Tepuk tangan (beberapa fans) yaitu hal yang menyenangkan. Kami mesti buat beberapa orang ini bangga. Mereka meyakini kami serta sudah menunjukkannya, bahkan juga di waktu terburuk sekalipun” ucap Bonucci, Minggu (7/1/2018).