Bos Barcelona Enggan Membicarakan Pogba

7upcash – Bos dari klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu, enggan untuk mengulas Paul Pogba yang sekarang sedang mengalami masalah di Manchester United. Ia tidak mau berkesan manfaatkan kurang kondusifnya keadaan internal Setan Merah. Bos Barcelona Enggan Membicarakan Pogba

Bos Barcelona Enggan Membicarakan Pogba

Bartomeu menyatakan, pihaknya tengah meredam diri untuk beli pemain di harga mahal. Malah, ia ingin kembali memberdayakan beberapa pemain muda dengan harga terjangkau untuk lalu dipropagandakan ke team utama.

“Aku telah membaca isu yang tersebar serta bukan sekedar Pogba, ada banyak pemain lain juga. Tetapi, saya yakin umumnya team tidak mau jual pemain, apalagi pemain terbaiknya,” kata Bartomeu seperti diambil dari SPORT.

“Model usaha yang saat ini berjalan tidak lagi semacam itu. Saat ini, tim-tim telah mulai menyiapkan diri memakai pemain yang dapat menghadirkan uang. Menjadi, bukan uang untuk menghadirkan pemain. Seperti itu kurang lebih yang saat ini berlangsung dalam sepak bola,” lanjutnya.

Pemain mahal paling akhir yang dibeli Barcelona ialah Philippe Coutinho dari Liverpool di harga 117 juta euro. Sesaat pada jendela transfer musim panas ini ada Malcolm (41 juta), Clement Lenglet (36 juta), Arthur (31 juta) serta Arturo Vidal (18 juta).

“Aku bukan sekedar bicara spesifik masalah Pogba, tapi pemain keseluruhannya. Saat Anda dengar isu masalah pemain spesifik dari agen, itu belumlah pasti apakah yang klub kehendaki. Umumnya, malah pihak klub tidak terlalu tahu masalah isu yang tersebar,” pungkas Bartomeu.