Bos Napoli Sebut Peluang Kembalinya Cavani Tergantung Ancelotti

7upcash – Bos Napoli, Aurelio De Laurentiis, buka suara soal wacana menghadirkan kembali Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain musim depan. Menurut dia, hal itu jadi seutuhnya ketetapan Carlo Ancelotti menjadi pelatih. Bos Napoli Sebut Peluang Kembalinya Cavani Tergantung Ancelotti

Bos Napoli Sebut Peluang Kembalinya Cavani Tergantung Ancelotti

Cavani diberitakan tidak tahan ada di klub ibu kota Prancis itu. Kedatangan Neymar diduga jadi aspek terpenting ketidakbetahan pemain yang berkaitan di klub. Seringkali mereka berdua tampak sering tidak akur bahkan juga diatas lapangan.

“Semua itu kembali pada Carlo nanti. Ia ingin memutuskan apa tetap akan membutuhkannya ataukah tidak. Mungkin musi depan, saat dia menginginkannya, kami akan mengupayakan hal tersebut berlangsung,” kata De Laurentiis seperti diambil dari Rai.

“Tidak cuma itu, apa nanti PSG sepakat melepasnya. Pilihan cuma ada dua, melepas Cavani bersama dengan Ancelotti, atau membiarkan dirinya bermain dlam bayang-bayang keberhasilan dua striker top mereka,” lanjut pria yan ikut miliki aktivitas menjadi entrepreneur itu.

Napoli memang perlu penambahan tenaga di posisi serang musim ini. Ancelotti serta anak asuhannya berkompetisi ketat dengan Juventus Inter Milan di papan atas klassemen sementara. Selesai interval internasional ini, Il Partenopei miliki agenda menantang Chievo di kandang pada Minggu (25/11).

“Aku berjumpa dengannya di Parco dei Principi serta membawanya ke ruangan ubah. Ia miliki dua anak yang lahir serta tinggal di Napoli. Jadi, dengan emosional, dia masih tetap terikat dengan kota ini. Keberadaannya di sini yaitu perihal normal,” pungkas De Laurentiis.