Brendan Rodgers Telah Resmi Menggantikan Claude Puel di Leicester City

7upcash – Leicester City tidak perlu waktu lama untuk mencari alternatif Claude Puel. Mereka barusan resmikan Brendan Rodgers menjadi pelatih baru. Brendan Rodgers Telah Resmi Menggantikan Claude Puel di Leicester City

Brendan Rodgers Telah Resmi Menggantikan Claude Puel di Leicester City

Penunjukan Rodgers ini sebenarnya telah tercium semenjak Senin tempo hari. Tetapi keberadaannya menjadi pelatih Celtic membuat Leicester mesti kerja sangat keras untuk memberikan keyakinan bekas pelatih Liverpool itu.

Dapat kembali pada Premier League membuat pelatih dari Irlandia Utara ini suka. Dia juga berkemauan untuk kembalikan Leicester City ke performa terbaiknya.

“Saya begitu mujur serta terhormat ada di Leicester menjadi manajer serta saya akan memberi hidup saya untuk membahagiakan supporter. Bersama dengan kami akan kuat serta saya akan kerja keras dengan pemain, staf, serta fans untuk kembalikan klub ke jalan yang benar,” kata Brendan Rodgers seperti dikutip situs sah klub, Rabu (27/2/2019).

Selain itu, kedatangan pelatih yang sempat membawa Swansea City promo ke Premier League ini membuat wakil ketua Leicester, Aiyawatt Srivaddhanaprabha. Dia meyakini sang manajer baru dapat keluarkan potensi terbaik pemain yang dipunyai.

“Saya begitu suka dapat menghadirkan pelatih sekaliber Brendan. Saya lihat dirinya dapat meningkatkan bakat kami yang ditempati beberapa pemain muda,” kata Aiyawatt.

“Kami meneruskan perubahan klub ini serta saya telah menghadapi cara kursus Brendan. Pengetahuan serta pengalaman panjangnya akan menolong kami untuk selalu jadi yang lebih baik lagi,” tandas pria asal Thailand itu.