Brozovic Dinilai Memiliki Peran yang Sama dengan Modric

7upcash – Pelatih Tim nasional Kroasia, Zlatko Dalic, memuji permainan Marcelo Brozovic selama ini. Bahkan juga ia tiada sangsi menyampaikan gelandang Inter Milan memiliki peranan yang sama juga dengan Luka Modric. Brozovic Dinilai Memiliki Peran yang Sama dengan Modric

Brozovic Dinilai Memiliki Peran yang Sama dengan Modric

Senin lalu Dalic menyambangi markas Inter Milan di Appiano Gentile. Disana ia sudah sempat berjumpa dengan Luciano Spalletti serta beberapa pemain dari Kroasia seperti Ivan Perisic, Sime Vrsjalko, serta Brozovic.

Namun, perhatian pria asal Bosnia itu tertuju pada Brozovic. Apalagi performa sang gelandang musim ini cukuplah konstan bersama dengan Inter.

“Marcelo bermain mengagumkan di PIala Dunia, begitupun dengan Perisic serta Vrsjalko. Dia pemain yang kami perlukan. Posisi terbaik Marcelo ialah gelandang tengah, dia miliki peranan yang sama juga dengan Modric serta mereka dapat bermain bersama,” tutur Dalic pada Sky Sports, Selasa (2/10/2018).

Di kesempatan yang sama, sang pelatih juga meluangkan diri lihat keadaan Vrsjalko yang masih tetap dibekap cedera. Ia juga mengharap bek kanan itu dapat kembali bermain lagi kurun waktu dekat.

“Saya bicara dengan Spalletti serta Ausilio tentang beberapa hal, terpenting pemain kami yang berada di sini. Saya juga menanyakan kondisi mereka di klub sebab penting untuk semua klub mengawasi pemain kami,” ia memberikan.

“Kami mesti mengawasi keadaan mereka, terpenting Vrsjalko. Dia belumlah dapat di turunkan di banyak laga, menjadi Inter selalu bekerja untuk lakukan yang terbaik untuk kesembuhannya,” tutupnya.