Buffon Berikan Kriktik Balasan Soal Dirinya

7upcash – Ketentuan pelatih Luigi de Biagio untuk menyebut kembali Gianluigi Buffon ke timnas Italia memetik perbincangan. Buffon juga menyikapi kritik itu. Buffon Berikan Kriktik Balasan Soal Dirinya

Buffon Berikan Kriktik Balasan Soal Dirinya

Penjaga gawang berumur 40 tahun itu tunda pensiun dengan terima panggilan untuk menguatkan Italia waktu melawan Argentina serta Inggris. Dia juga akan jadi mentor dua penjaga gawang muda Gianluigi Donnarumma serta Mattia Perin, dan beberapa pemain Gli Azzurri yang lain.

Tetapi, tidak semuanya kelompok terima pemanggilan Buffon, seperti manan bek Italia Claudio Gentile. Menurutnya, semestinya Di Biagio lebih konsentrasi pada beberapa pemain muda, mengingat Italia tengah membuat kembali tim sesudah tidak berhasil maju ke Piala Dunia 2018.

Walau demikian di bagian lain Buffon masih tetap miliki kekuatan yang oke dalam mengawal gawang. Buffon sarat pengalaman di level club serta internasional dan masih tetap menjaga statusnya jadi penjaga gawang nomor satu di Juventus, club terkuat di Italia.

” Kami ini yaitu satu negara yang aneh, saya sudah mengetahui itu, ” kata Buffon di Reuters. ” Saya yaitu penjaga gawang Juventus, yang telah terang bukanlah tim kacangan. Untuk membuat satu pro-kontra sesudah sampai kini membela Italia, dengan beragam berhasil sepanjang 25 tahun, bagiku cukup sensasional. ”

” Ini bukanlah untuk pertunjukan, karenanya akan tidak membuatku tertarik tapi karna saya masih tetap dapat berperan. Saya ada disini dengan ketertarikan yang besar. ”

Awal mulanya, Buffon dipercaya juga akan pensiun diakhir musim 2017/18. Tetapi, si pemain saat ini tidak percaya kapan juga akan gantung sepatu.

” Saya tidak paham apakah kompetisi terakhirku bakal dengan Juventus atau Italia. Peristiwa itu pastinya akan jadi malam yang tenang serta simpel, ” sambung pesepakbola yang telah tampak di lebih dari 1. 000 kompetisi itu.