Buffon Jelaskan Ketika Dirinya Mengalami Depresi

7upcash – Stres dapat menyerang siapapun. Pemain dengan prestasi segudang juga nyatanya juga bisa alami stres. Gianluigi Buffon ialah salah satunya buktinya. Diakuinya sudah sempat alami perihal itu. Buffon Jelaskan Ketika Dirinya Mengalami Depresi

Buffon Jelaskan Ketika Dirinya Mengalami Depresi

Stres itu disadari Buffon saat interviu dengan Vanity Fair. Menurutnya, hal tersebut dihadapi saat menguatkan Juventus. Menurut kiper Paris Saint-Germain (PSG) itu, hal itu berlangsung waktu ia berusia 25 tahun.

“Untuk beberapa bulan, semuanya kehilangan arti. Kelihatannya beberapa orang tidak tertarik pada Gigi, tapi cuma pada Buffon, seorang juara. Itu waktu yang susah walau saya berusia 25 tahun, sukses, serta populer,” jelas Buffon seperti diambil dari Vanity Fair.

Dengan spesifik, penjaga gawang berusia 40 tahun itu menceritakan satu episode mengenai stres yang dirasakannya itu “Beberapa menit sebelum pertandingan Serie A (menantang Reggina), saya minta pelatih penjaga gawang Ivano Bordon untuk mempersiapkan (Antonio) Chimenti. Kukatakan, saya tidak siap bertanding,” ungkap ia.

Namun, selanjutnya, ia tampil juga. Penjaga gawang tim nasional Italia waktu juara Piala Dunia 2006 itu memandang hal tersebut menjadi titik balik yang membuat dirinya bangun walau saat berbulan-bulan mesti punyai urusan dengan psikolog.

“Aku tampil. Saya ungkapkan semuanya. Saya mengerti jika peristiwa itu menjadi titik balik serta saya tidak semestinya takut untuk tunjukkan kelemahanku atau untuk menangis,” lebih peraih sembilan Scudetti itu.

Saat interviu awal mulanya dengan La Stampa pada 2008, Buffon mengatakan waktu gelap itu ialah pada Desember 2003 sampai Juni 2004. Waktu itu, ia mesti didampingi psikolog sebab terasa tidak senang dengan kehidupannya.