Buffon Mengatakan Tidak Ada Persaingan dengan Areola

7upcash – Penjaga gawang dari klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Buffon, menyatakan dirinya tidak mempunyai pertarungan dengan Alphonse Areola dalam merebutkan posisi kiper penting Les Parisiens . Buffon Mengatakan Tidak Ada Persaingan dengan Areola

Buffon Mengatakan Tidak Ada Persaingan dengan Areola

“Dengan ketidaksamaan umur serta pandangan, tidak ada pertarungan, cuma kebersamaan serta bahkan juga pertemanan,” katanya di Soccerway.

“Areola ialah penjaga gawang yang mengagumkan serta orang yang ramah. Saat ia bermain, ia bahagia, serta saya ikut di sini untuk membantunya berkembang untuk Prancis serta PSG,” ia memberikan.

Saat musim lalu selesai, Buffon diprediksikan akan pensiun. Akan tetapi, dia menampik penawaran untuk masuk manajemen Juventus serta lebih pilih untuk meneruskan karir bersama dengan PSG.

Bersama dengan raksasa Prancis itu, dia tidak selalu jadi pilihan penting. Pelatih PSG, Thomas Tuchel, sering lakukan perputaran pada sang penjaga gawang legendaris serta Areola. Buat Buffon, hal tersebut tidak masalah. Dia malah mengakui sekarang begitu dekat dengan Areola.

Buffon telah membela PSG dalam 13 laga di semua pertandingan musim ini. Dia ikut menuliskan lima clean sheet. Sesaat Areola menuliskan 13 tampilan dengan enam clean sheet.

Mengenai PSG sekarang kuat di puncak klassemen Ligue 1. Mereka mengoleksi 47 poin, unggul 13 angka atas Lille di posisi kedua.