Buffon Minta PSG Jangan Anggap Remeh Napoli

7upcash – Kiper dari klub Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Buffon minta untuk timnya untuk waspada Napoli. Ke dua tim bakal berjumpa dalam kelanjutan Group C Liga Champions di San Paolo, Rabu (7/11) pagi hari. Buffon Minta PSG Jangan Anggap Remeh Napoli

Buffon Minta PSG Jangan Anggap Remeh Napoli

Buffon memandang, Napoli bukan team asal-asalan. Walau tidak miliki kebiasaan kuat di Liga Champions, Lorenzon Insigne dkk awal mulanya sukses menaklukkan Liverpool, team yang membuat PSG pulang tiada poin dari Anfield di pertandingan perdana.

“Ini bisa menjadi laga menarik sebab kami bertemu dengan team papan atas. Kehadiran Carlo membuat mereka jadi team yang pantas dicermati serta beresiko dari mulanya. Mereka bukan team asal-asalan yang dapat disepelekan,” tuturnya pada Sky.

Penjaga gawang berumur 40 tahun itu juga berkesempatan besar tampil pada laga kelak. Dia melakukan sangsi larangan bermain pada tiga laga awal musim ini selesai kartu merah yang dia terima waktu hadapi Real Madrid pada perempat final musim lalu.

“Aku begitu menanggung derita dengan hukuman ini serta cuma dapat melihat dari rumah. Tidak mengambil sisi dalam pertandingan sebesar ini memang membuatku melalui waktu susah,” lebih penjaga gawang yang sempat juga membela Parma itu.

Buffon dkk sekarang tengah dalam performa bagus di pertandingan domestik. Sampai 11 laga, belumlah ada yang dapat menyentuh PSG, bahkan juga untuk mencapai hasil imbang. Sesaat di Liga Champions, mereka berada di rangking ketiga, ketinggalan satu angka dari Napoli di posisi kedua.