Burnley Tak Ingin Kekalahannya Terjadi Lagi

7upcash – Burnley bakal bertandang ke markas Manchester United di pertandingan Boxing Day Liga Inggris pada Selasa 26 Desember 2017 malam WIB. Mendekati pertandingan itu, pelatih Burnley, Sean Dyche, menjelaskan kekhawatirannya. Burnley Tak Ingin Kekalahannya Terjadi Lagi

Burnley Tak Ingin Kekalahannya Terjadi Lagi

Terlebih Man United mempunyai hasil baik waktu kompetisi terakhir di musim kemarin. Man United berhasil mengecundangi Burnley 2-0 di depan pendukung mereka sendiri. Dengan hasil itu, Dyche menjelaskan kalau anak asuhnya inferior waktu hadapi Man United.

Tetapi nampaknya Burnley jugga mesti sedikit menegakkan kepalanya. Sebab di musim kemarin, Burnley berhasil menahan imbang Setan Merah –julukan Man United– waktu tampil di Old Trafford. Hasil ini pasti cukup untuk jadi patokan Burnley supaya dapat kembali mengulang raihan itu.

Sayangnya mendekati pertandingan kontra Man United, Burnley mempunyai catatan jelek di kompetisi terakhir mereka. Kekalahan 0-3 dari Tottenham juga akan jadi pukulan mental Burnley untuk kembali hadapi tim anggota The Big Six yang lain.

“Kami miliki beberapa tim besar yang datang serta itu jadi tantang untuk kami. Tapi dimana juga Anda ada di liga, Anda mesti tampak dengan baik serta memainkan seluruh kompetisi, ” tutur Dyche, Selasa (26/12/2017).

“Mereka (Man United) begitu hebat musim kemarin. Kami ketahui permainan yang kami punyai serta semoga itu (kekalahan di musim kemarin) tidak jadi masalah. Itu yaitu kehidupan di Liga Inggris. Kami hadapi tantangan sekarang ini dengan skuad kami untuk pertama kalinya kurun waktu yang lama, ” lebih Dyche.

Selain memberi komentarnya tentang laga itu, Dyche juga mengakui suka dengan tempat Burnley sekarang ini. Sekarang ini, Ashley Barnes serta kolega ada di tempat tujuh klassemen sesaat Liga Inggris dengan koleksi 32 angka cuma terpaut dua poin dari Arsenal yang ada di posisi keenam.

“Kami lakukan pekerjaan yang besar sejauh yang saya ketahui. Dengan itu bergantung beberapa tim yang ada diatas, dimana kami ada (di tempat tujuh pada klassemen sesaat Liga Inggris) yaitu tempat yang fantastis untuk klub seperti kami, ” sambung pelatih asal Inggris itu.