Prediksi Belanda vs Ekuador di match day kedua Piala Dunia grup A, pada Jumat malam WIB, 25 November 2022.

Setelah kemenangan putaran pembukaan, pengatur kecepatan awal Grup A Belanda dan Ekuador akan berharap untuk melanjutkan awal yang kuat mereka ke Piala Dunia.

Belanda bekerja keras dan bergumul untuk waktu yang lama sebelum akhirnya menyingkirkan Senegal dengan dua gol di malam hari, dan tahu bahwa mereka harus bekerja keras lagi untuk menghancurkan tim Ekuador yang kini tidak kebobolan dalam tujuh pertandingan.

Kedua belah pihak bertemu di turnamen besar untuk pertama kalinya, dengan kemenangan karena menempatkan mereka di posisi terdepan untuk memuncaki grup dan menghindari kemungkinan pertemuan babak 16 besar dengan Inggris.

Perkiraan susunan pemain Belanda vs Ekuador

Belanda (3-4-1-2): Noppert; Timber, Van Dijk, Ake; Dumfries, Berghuis, De Jong, Blind; Gakpo; Memphis, Bergwijn

Ekuador (4-3-3): Galindez; Preciado, Torres, Hincapie, Estupinan; Mendez, Plata, Caicedo; Sarmiento, Estrada, Ibarra

Prediksi Piala Dunia Belanda vs Ekuador

Menulis ini sebagian dengan harapan kutukan, ini seharusnya tidak menjadi urusan gol yang tinggi.

Ekuador dengan senang hati menutup pertahanan setelah menempatkan dua melewati tim Qatar yang sangat miskin, sementara Belanda nyaris tidak mengancam Senegal sampai tahap terakhir dalam salah satu pertandingan yang lebih menjemukan sejauh turnamen ini.

Pasukan Van Gaal memiliki kualitas dan pengalaman tingkat atas yang lebih tinggi untuk mengungguli ini, tetapi Ekuador akan berada dalam jarak yang sangat dekat.

Prediksi skor: Belanda 1-0 Ekuador

Belanda menang: 3/4

Seri: 5/2

Ekuador menang: 15/4