Callum Hudson Menjadi Rebutan Dua Klub Besar Bundesliga

7upcash – Bintang muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi, sekarang jadi rebutan dua raksasa Jerman; Bayern Munchen serta Borussia Dortmund, tidak lama sesudah dia di panggil ke team senior Inggris. Callum Hudson Menjadi Rebutan Dua Klub Besar Bundesliga

Callum Hudson Menjadi Rebutan Dua Klub Besar Bundesliga

Callum Hudson-Odoi sudah lama jadi target Bayern Munchen, yang penawarannya kembali tidak diterima Chelsea minggu ini. Sekarang, Borussia Dortmund turut ramaikan perburuan pada winger muda berumur 18 tahun yang ingin mereka datangkan musim panas yang akan datang.

Walaupun tidak sempat jadi starter di Liga Premier, akan tetapi Callum Hudson-Odoi selalu perlihatkan permainan berkualitas waktu seringkali tampil di pertandingan piala serta Liga Europa. Apalagi sesudah Hudson-Odoi yang baru di panggil ke Tim nasional Inggris U-21 langsung mendapatkan promo ke team senior, dua raksasa Jerman itu seolah langsung kejang-kejang tidak sabar ingin temukan Hudson-Odoi.

Jebolan akademi Chelsea tersebut tengah konsentrasi bersama dengan Tim nasional Inggris bimbingan Gareth Southgate. Ia mengharap akan mendapatkan peranan serta dapat mengawali kiprahnya di team senior dalam pertandingan Kwalifikasi Piala Eropa 2020 pada Inggris menantang Republik Ceko atau Montenegro.

Awal mulanya, Bayern Munchen sudah kemukakan penawaran sebesar 35 Juta Poundsterling untuk Hudson-Odoi pada Januari lalu. Akan tetapi, penawaran itu selekasnya tidak diterima the Blues. Die Roten dipercaya akan kerjakan usaha lain musim panas yang akan datang.

Tetapi, Borussia Dortmund pun tengah bersiap-siap naikkan minat mereka, sebab Dortmund tengah cemas kehilangan Jadon Sancho pada musim panas yang akan datang, sesudah Manchester United serta siap berikan 100 juta Pounds untuk membawa Sancho kembali pada Inggris.