Barcelona Kembali Mengincar Dua Pemain Ajax Amsterdam

7upcash – Selesaikan transfer Frenkie de Jong, klub Liga Spanyol Barcelona sekarang menguber dua bek Ajax, Nicolas Tagliafico serta Matthijs de Ligt. Barcelona Kembali Mengincar Dua Pemain Ajax Amsterdam

Barcelona Kembali Mengincar Dua Pemain Ajax Amsterdam

Perwakilan dari kedua pemain sudah lakukan perbincangan dengan Barcelona dengan teratur, serta mereka bisa geser ke Camp Nou pada musim panas.

Raksasa Catalan sudah pimpin perlombaan untuk memperoleh tanda tangan De Ligt, tapi melawan pertarungan dari klub Serie A Juventus. Si Nyonya Tua sangat tertarik dengan kapten Ajax, serta agen sang pemain Mino Raiola pun sudah terkait dengan mereka. Los Blancos mesti selekasnya di tandatangani persetujuan untuk De Ligt.

Blaugrana belakangan ini mengatakan minatnya pada Tagliafico, sesudah agennya menawarinya ke klub. Lawan La Liga Atletico Madrid sekarang ini pimpin perburuan tanda tangan paket Tagliafico, tapi Barca inginkan bek kiri musim panas ini, sebab minimnya pemain pelapis untuk Jordi Alba dalam tim.

Bila Barca bisa menyegel kedua persetujuan ini, itu akan mengamankan hari esok posisi pertahanan mereka. Tetapi Direktur Berolahraga Blaugrana, Eric Abidal haru menaklukkan Juventus untuk memperoleh De Ligt, serta Atletico supaya bisa mengamankan tanda tangan Tagliafico. Itu bisa menjadi pekerjaan yang berat untuk dia, tapi akan terbayar bila dia sukses membawa kedua ke Camp Nou.

Blaugrana belumlah menghadirkan demikian beberapa pemain dari satu klub dalam tempo yang lama. Keseluruhan biaya transfer untuk pemain dari Ajax dapat sampai 170 juta euro (2,73 triliun rupiah). Tagliafico serta De Ligt akan mengakhiri banyak masalah untuk raksasa Catalan dengan De Jong.

Selalu ada pilihan yang tambah murah, tapi Barca kelihatannya tetap akan menghadirkan ganda Ajax itu.