Callum Wilson Dinilai Cocok Geser ke Chelsea

7upcash – Pemain bertahan dari klub Chelsea, David Luiz, memberi dukungan pada klubnya untuk menghadirkan Callum Wilson. Menurut Luiz, Wilson ialah pemain yang hebat. Callum Wilson Dinilai Cocok Geser ke Chelsea

Callum Wilson Dinilai Cocok Geser ke Chelsea

Nama Wilson mengambil alih banyak perhatian pada musim ini. Karena, dia tampil bagus bersama dengan Bournemouth.

Pemain berumur 26 tahun itu jadi andalan penting untuk menggedor pertahanan tim-tim lawan. Selama ini dari 16 pertandingan di Liga Inggris, Wilson sudah mengemas delapan gol plus enam assist.

Karena performanya, dia juga terpanggil untuk masuk ke Tim nasional Inggris pada bulan November 2018 tempo hari. Dia memerankan kiprahnya pada 15 November waktu Inggris bertemu dengan Amerika Serikat di pertandingan eksperimen di Wembley.

Waktu itu Wilson cetak satu gol buat Inggris serta menolong timnya menang 3-0. Dia jadi pemain Bournemouth pertama yang dapat memberikan gol untuk The Three Lions.

“Aku fikir Callum mengagumkan, ia pemain hebat. Saya senang langkah Bournemouth bermain, langkah pelatih mereka mendekati laga, gaya pemain disana. Saya selalu bercanda dengan Willian jika Bournemouth mempunyai beberapa pemain kembar disana sebab mereka mempunyai demikian beberapa pemain yang serupa kualitas serta kecepatannya,” kata Luiz di Soccerway.

“Callum mengerjakannya dengan begitu baik. Ia ialah pemain nomer 9 top dengan kemampuan serta gerakan yang hebat. Ia cetak banyak gol, ia mengerjakannya dengan baik di laga pertamanya untuk Tim nasional Inggris.”

“Jika ia selalu semacam ini, ia dapat bermain di klub-klub terbaik dalam dunia,” Luiz memberikan.