Campur Tangan Klopp Dibalik Keganasan Salah

7upcash – Manajer Liverpool Juergen Klopp layak memperoleh apresiasi atas keganasan Mohamed Salah dalam menjebol gawang lawan. Salah dapat cetak banyak gol karena taktik Klopp memanglah memungkinkannya. Campur Tangan Klopp Dibalik Keganasan Salah

Campur Tangan Klopp Dibalik Keganasan Salah

Mulai sejak diambil dari AS Roma pada musim panas lantas, Salah telah cetak 30 gol untuk Liverpool. Winger asal Mesir itu mencetak gol sejumlah itu walau baru main 36 kali dalam seragam The Reds.

Dari 30 gol Salah, 22 di antaranya terwujud di Premier League. Salah saat ini hanya ketinggalan satu gol dari top skorer sesaat, Harry Kane.

Jumlah gol Salah termasuk mengagumkan mengingat dia tidaklah seorang penyerang murni. Walau demikian, taktik yang disusun oleh Klopp memanglah membuatnya memperoleh banyak kesempatan mencetak gol.

” Dengan bos disini, saya bermain sedikit lebih dekat ke gawang, lebih dekat dari pada di klub-klub sebelumnya serta lebih dekat dari pada yang diminta oleh pelatih-pelatih yang lain, ” tutur Salah dalam matchday programme resmi Liverpool.

” Jadi, saya senantiasa ada dimuka gawang untuk memberi diri saya kesempatan cetak gol. Manajer senantiasa meminta saya tetaplah dekat dengan gawang dalam latihan, ” imbuhnya.

” Anda tidak dapat mencetak sepuluh gol dari sepuluh peluang. Itu mustahil serta saya ketahui saya juga telah buang banyak kesempatan musim ini. Tapi, saya berupaya untuk berbenah, ” papar Salah.

” Saya selalu berupaya lihat kekurangan saya serta kemudian memperbaikinya serta saya senantiasa berupaya cetak gol dengan cara berlainan. Beberapa pelatih begitu menolong saya lakukan itu serta saya juga berlatih keras sendiri sesudah session latihan, ” kata mantan pemain Chelsea itu.