Cara Chiellini Meredam Kehebatan Cristiano Ronaldo

7upcash – Pertandingan penting tersaji pada sesi perempat final Liga Champions, Rabu (4/4) awal hari waktu Juventus juga akan menjamu Real Madrid. Bek tengah Bianconeri, Giorgio Chiellini miliki langkah untuk meredam agresivitas tim lawan. Cara Chiellini Meredam Kehebatan Cristiano Ronaldo

Cara Chiellini Meredam Kehebatan Cristiano Ronaldo

Satu diantara pemain yang juga akan benar-benar diwaspadai Chiellini yaitu Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu adalah yang tersubur dengan koleksi 12 gol selama ini. Juve pasti mesti siaga bila tidak mau kehilangan poin.

“Sudah banyak tim yang sukses dibobol Ronaldo. Dia yaitu pemain yang dapat buat ketidaksamaan diatas lapangan serta saya juga akan mengawasinya. Meskipun saya tahu Madrid masih tetap miliki banyak pemain bagus, ” ucap Chiellini diambil keluaran resmi klub.

Bek senior itu juga tidak dapat menutupi antusiasmenya menyongsong anak asuh Zinedine Zidane di Juventus Stadium. Menurut dia, kompetisi kelak juga akan jadi yang paling dinanti oleh khalayak ramai.

“Semua orang mengimpikan kompetisi begini. Saya menyerahkan seutuhnya kiat di tangan pelatih. Kami mesti bebrapa pandai mengatur kemampuan karna masih tetap ada final melawan AC Milan. Tapi, melawan Madrid pasti berlainan, ” lanjutnya.

“Tidak ada misi balas dendam disini. Anda mesti tahu kami juga mempunyai rekor bagus melawan tim favorit di turnamen ini. Bila menginginkan lolos sejauh mungkin saja, kami mesti siap melawan tim yang selevel, ” ujarnya.