Carragher Ikut Cemas Dengan Nasib Pelatih Chelsea

7upcash РChelsea kembali menelan kekalahan jelek, waktu bertandang ke Watford. Jamie Carragher cemas nasib Antonio Conte bisa ditentukan dalam satu pekan ini. Carragher Ikut Cemas Dengan Nasib Pelatih Chelsea

Carragher Ikut Cemas Dengan Nasib Pelatih Chelsea

Chelsea menelan kekalahan telak 1-4 saat berkunjung ke Vicarage Road, Selasa (6/2/2018) dinihari WIB di kelanjutan Premier League. Ini jadi kekalahan telak ke dua mereka, dimana sebelumnya dibungkam Bournemouth 0-3 di Stamford Bridge.

Hasil ini buat Chelsea gagal memakai kesempatan untuk naik ke tempat tiga. Mereka sebelumnya miliki kans melalui Liverpool yang ditahan imbang Tottenham Hotspur, mengingat selisih poinnya hanya satu.

Alih-alih naik posisi di klassemen, The Blues bisa jadi saat ini tengah kuatir. Sebab Spurs hanya berjarak satu point di tempat lima serta tampak siap mendepak mereka dari zona empat besar setiap saat. Apalagi lihat hasil-hasil buruk Chelsea belakangan ini, yang hanya menuai satu kemenangan serta dua kali berimbang di lima pertandingan terakhir.

Eks bek tim nasional Inggris Jamie Carragher yakini masa depan Conte di Chelsea peluang dalam bahaya. Sebab dalam riwayatnya, Chelsea tidak cukup bersabar dengan manajer sebelum-sebelumnya bila terkait tempat di klassemen.

Conte mungkin dipecat sebelumnya laga melawan West Bromwich Albion, Selasa (13/2/2018) minggu depan.

” Ada kesempatan bagus kalau dia dapat pergi sebelumnya itu. Bukan hanya karna bagaimana Chelsea bermain belakangan ini, tapi dikarenakan histori perubahan manajer di Chelsea saat club cemas takkan maju ke Liga Champions, ” ungkap Carragher.

” Mereka lakukan itu dengan (Andre) Villas-Boas, (Roberto) Di Matteo, juga (Jose) Mourinho, ” imbuhnya.