Carragher Ikut Menanggapi Soal Dipecatnya Mourinho

7upcash – Lengsernya posisi Jose Mourinho menjadi manajer Manchester United membuat Jamie Carragher angkat suara. Tetapi, legenda Liverpool malas memberi komentar lebih jauh masalah ketetapan pihak klub. Dia malah lebih tertarik menanyakan kesetiaan pemain The Reds Devils. Carragher Ikut Menanggapi Soal Dipecatnya Mourinho

Carragher Ikut Menanggapi Soal Dipecatnya Mourinho

Pertanyaan Carragher ini mempunyai basic yang cukuplah kuat. Semenjak musim 2018-2019 diawali, beberapa pemain United dirumorkan tidak suka dengan kebijaksanaan perputaran yang dikerjakan Mourinho.

Dia juga mengarah dua pemain bintang seperti Paul Pogba serta Alexis Sanchez sebagai biang masalah skuat Setan Merah. Menurut dia, dua pemain bergaji mahal itu tidak lakukan apapun untuk MU.

“Mereka tidak lakukan apa-apa dengan kostum United. Anda bicarkan masalah pemain yang membiarkan manajernya turun, mereka telah menyedihkan dirinya sendiri. Saya tidak berfikir mereka menyengaja tidak tunjukkan performa yang baik,” tutur Carragher pada Sky Sports, Selasa (18/12/2018).

“Saya tidak berfikir perihal semacam itu sempat berlangsung saat orang bicara mengenai apa seorang pemain cuma bermain untuk manajernya. Pemain mesti memiliki kebanggaan pribadi. Ada banyak pemain yang dibawa Mourinho belumlah cemerlang, tetapi dibanding cuma lihat figur manajer, pemain harusnya bermain untuk dirinya sendiri serta mereka tidak lakukan itu,” imbuhnya.

Selanjutnya, Carragher ikut menyayangkan sikap Pogba di sosial media sekejap sesudah Mourinho dikeluarkan. Dia juga minta supaya sang gelandang lebih menghargai Mourinho sebab ia lah yang membawanya kembali pada Old Trafford.

“Apa yang dikerjakan Pogba di sosial media begitu tidak dianjurkan. Ia semestinya dapat menghargai Mourinho sebab ia lah manajer yang membawanya kembali sesudah di jual waktu masa Sir Alex Ferguson,” tutupnya.