Carragher Lontarkan Pujian Untuk Lukaku

7upcash – Pesepakbola legenda asal Inggris, Jamie Carragher, memberikan pujian pada tampilan pemain Manchester United, Romelu Lukaku. Carragher menilainya Lukaku sudah tunjukkan pemainan apik untuk klub dan dianya. Carragher Lontarkan Pujian Untuk Lukaku

Carragher Lontarkan Pujian Untuk Lukaku

Untuk Carragher, tampilan apik Lukaku bisa menunjukkan kalau dianya yaitu pemain yang hebat serta layak ada di tim besar seperti Man United. Ia juga menunjukkan kalau The Red Devils –julukan Man United– sudah lakukan langkah pas dengan mendatangkannya pada bursa transfer musim panas 2017. Walau, dana yang besar mesti mereka mengeluarkan untuk menghadirkan pemain berpaspor Belgia itu.

Pembelian Lukaku memanglah buat Man United mesti merogoh kocek agak dalam. Mereka mesti keluarkan 75 juta poundsterling atau sekira Rp1, 4 triliun. Lukaku juga jadi pemain termahal ke dua selama sejarah Man United.

Tampilan yang apik juga sudah diperlihatkan Lukaku dalam dua pertandingan terakhirnya bersama Man United. Lukaku bisa memberi peran besar waktu Man United hadapi dua tim kuat, yaitu Chelsea dan Liverpool.

Lukaku memberi satu assist pada Marcus Rashford yang berbuah gol waktu hadapi Liverpool di pertandingan kelanjutan Liga Inggris 2017-2018 pada 10 Maret 2018. Karena gol itu, Man United juga mencetak kemenangan atas Liverpool dengan skor 2-1. Hal yang sama juga dikerjakan Lukaku waktu menjamu Chelsea di pertandingan kelanjutan Liga Inggris musim ini. Ia cetak satu gol serta satu assist hingga buat Man United mencetak kemenangan 2-1 atas Chelsea.

“Dia sudah menonjol dalam dua kompetisi terakhirnya. Keterlibatannya dalam dua gol yang di ciptakan untuk mencetak kemenangan untuk timnya itu benar-benar mengagumkan, ” tutur Carragher, Selasa (20/3/2018).

“Gol pertamanya terwujud di sesi pertama melawan Chelsea. Hal tersebut yang perlu dia kerjakan jadi bukti pada umum kalau dianya dapat tampil dalam kompetisi besar, ” lanjutnya.

“Dia lakukan permainan yang fantastis dalam beberapa minggu terakhir. Keadaan ini membuatnya memperoleh keyakinan lebih dari beberapa pengagum. Mereka pastinya akan memohon Lukaku untuk selalu tampil bersama Man United, ” tukas Carragher.