Cassano Merapat ke Virtus Entella

7upcash – Sesudah menampik penawaran dari Silvio Berlusconi untuk masuk dengan Monza, pada akhirnya Antonio Cassano selekasnya mempunyai klub baru. Bukan klub dari Serie A, melainkan dari klub Serie C, Virtus Entella. Cassano Merapat ke Virtus Entella

Cassano Merapat ke Virtus Entella

Sabtu (6/10) sore, melalui account twitter sah klub, mereka menginformasikan jika Cassano akan ikuti latihan bersama dengan Virtus Entella. Bekas pemain AS Roma ini akan memutus untuk terima penawaran dari Entella serta akan ikuti latihan pada senin (8/10). Latihan pertama Cassano di Entella terbuka untuk publik serta mereka siap terima kehadiran supporter.

Status bekas pemain Real Madrid ini ialah bebas transfer sesudah Sampdoria, klub terakhir kalinya memutuskann untuk tidak lagi memakai jasanya pada Januari 2017. Cassano akhir kali bermain di pertandingan sah dua tahun lalu, waktu Il Samp menantang Genoa 8 Mei 2016.

Menyongsong peluang yang dikasihkan Entella, Cassano juga senang. Dia tidak sabar untuk kembali berlatih sepak bola yang sudah lama dia tinggalkan.

“Saya begitu suka dapat kembali berlatih,” katanya diambil dari La Gazzetta dello Sport.

Kesempatan kali ini dikasihkan oleh Presiden Virtus Entella, Antonio Gozzi. Ke-2 orang ini memang mempunyai kedekatan emosional awal mulanya. Walau demikian, bekas pemain berumur 36 tahun ini belumlah tahu akan bertahan di Virtus Entella atau sebatas melakukan latihan.

“Aku berterima kasih pada Presiden Gozzi atas peluang yang dia beri padaku. Kita lihat dalam beberapa waktu ke depan lalu saya akan membuat ketetapan.”