Cedera Tidak Serius Bale Siap Bermain Untuk Madrid

7upcash – Sesudah kontrol kesehatan dikerjakan pada Senin (1/10) waktu ditempat, tersingkap jika Gareth Bale tidak alami cedera serius selesai ditarik keluar dalam pertandingan menantang Atletico Madrid akhir minggu lalu. Cedera Tidak Serius Bale Siap Bermain Untuk Madrid

Cedera Tidak Serius Bale Siap Bermain Untuk Madrid

Waktu ini, Gareth Bale bahkan juga telah pergi untuk hadapi CSKA Moscow bersama dengan rekan-rekannya di Real Madrid. Tetapi, pemain dari Wales itu peluang baru akan tampil lagi di pertandingan menantang Alaves di La Liga, Sabtu yang akan datang.

Gareth Bale awal mulanya ditarik keluar saat interval pertandingan menantang Atletico. Tetapi, pelatih Real Madrid Julen Lopetegui mendapatkan berita bagus pada Senin (1/10), yang menyatakan Bale tidak alami cedera serius dan dapat dimainkan.

Menurut laporan EFE, sumber di Madrid mengatakan, Bale tidak alami cedera otot dan dia dapat kembali dari cedera mudah yang dirasakannya akhir minggu lalu dalam pertandingan di Vitoria – kandang Alaves, akhir minggu ini.

Gareth Bale awal mulanya di kuatirkan alami cedera saat El Real bermain seri 0-0 menantang lawan sekotanya, Atletico Madrid, Minggu (30/9). Karena hasil imbang itu, Madrid kehilangan peluang untuk naik ke puncak klassemen sesaat La Liga awal musim ini.

Di pertandingan itu, Bale sudah sempat lancarkan tendangan voli mengarah gawang Atletico, yang sayangnya masih lebar. Tetapi sesaat lalu, ia digantikan karena pendapat cedera otot.

Bale awal mulanya di kuatirkan mangkir dalam pertandingan pada Tim nasional Wales kontra Republik Irlandia di arena Uefa Nations League pada 16 Oktober yang akan datang. Ia sebelumnya juga diperkirakan mangkir di pertandingan menantang CSKA Moscow di arena Liga Champions tengah minggu ini