Chamberlain Ingin Segera Kembali Merumput

7upcash – Pemain lini tengah dari klub Liverpool, Alex Oxlade-Chamberlain, tidak sabar untuk segera kembali merumput bersama Liverpool. Dia mengharap dapat kembali main sebelum musim ini selesai. Chamberlain Ingin Segera Kembali Merumput

Chamberlain Ingin Segera Kembali Merumput

Oxlade-Chamberlain alami bencana besar pada akhir musim lalu. Dia alami cedera yang kronis pada ligamennya waktu menantang AS Roma di Liga Champions.

Team Dokter meramalkan sang pemain peluang mangkir saat satu musim penuh sebab cedera yang dialami itu. Akan tetapi Oxlade-Chamberlain sendiri tidak ingin terpaku dengan vonis dokter itu sebab dia akan berupaya untuk tampil sebelum akhir musim.

“Aku mengharap dapat kembali secepat-cepatnya. Tujuan selanjutnya bagiku ialah latihan di gym, serta kembali lari di lapangan. Saya tidak sabar menunggunya,” kata Oxlade-Chamberlain di Soccerway.

“Aku mungkin mesti lakukan dua bulan untuk latihan lari yang sebetulnya bukan perihal favoritku! Serta sesudah mengatur bola, itu jadi lebih gampang. Saya telah mulai mengoper bola yang merasa begitu bagus.”

“Aku ingin kembali main sekurang-kurangnya sebelum akhir musim, bergantung pada apakah yang kami kerjakan apabila saya betul-betul diperlukan. Akan menyenangkan untuk bikin beberapa tampilan sebelum akhir musim. Mungkin lebih mengarah mental untuk menunjukkan jika saya dapat mengerjakannya serta mempunyai pramusim yang bagus dan mengawali musim depan dengan bugar,” Oxlade-Chamberlain memberikan.