Chelsea disebut ingin menambah stok bek berpengalaman ke dalam skuatnya dan kabarnya pemain yang mereka incar adalah defender PSG, Thiago Silva.

Bek asal Brasil itu sudah membela PSG sejak tahun 2012 silam. Kini kebersamaannya dengan klub Prancis itu akan segera berakhir.

Sebab kontraknya habis begitu perjalanan PSG pada musim 2019-20 ini berakhir. Les Parisiens sendiri saat ini masih akan menjalani satu laga lagi.

Mereka akan berlaga di final Liga Champions. Lawan mereka adalah raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Thiago Silva saat ini sudah berusia 35 tahun. Ia memang pemain hebat namun jelas kemampuannya sudah tak sebagus beberapa tahun yang lalu.

Namun demikian hal tersebut tak menyurutkan niatan Chelsea untuk memasukkan namanya dalam daftar belanja mereka. Gosip ini dihembuskan oleh The Telegraph.

Media Inggris itu mengklaim manajer Chelsea yakni Frank Lampard sangat ingin memperkuat lini pertahanannya musim depan. Jadi ia pun mencari tambahan bek yang berpengalaman.

Hadirnya Silva sendiri diharapkan bisa membantu para bek muda di Chelsea saat ini. Selain Antonio Rudiger, ada Fikayo Tomori, Andreas Christensen dan Kurt Zouma.

Akan tetapi Chelsea kemungkinan tak bisa tenang dalam perburuan Thiago Silva. Sebab pemain asal Brasil ini juga diminati sejumlah klub lain.

Ia dikabarkan diminati oleh Fiorentina. Silva juga sempat dihubung-hubungkan dengan mantan klubnya di Italia, AC Milan.

Thiago Silva sendiri membuka pintu untuk semua klub Eropa merekrutnya, termasuk Chelsea. Ia mengaku ingin menghabiskan karirnya di Benua Biru ketimbang balik ke Brasil dan siap menerima pemotongan gaji.