Chelsea Dikabarkan Mulai Tidak Suport Conte

7upcash – Bos Chelsea, Antonio Conte, dimaksud perlahan-lahan mulai kehilangan support dari sosok-sosok pejabat di club London Barat. Chelsea Dikabarkan Mulai Tidak Suport Conte

Chelsea Dikabarkan Mulai Tidak Suport Conte

The Sun menyebutkan Conte saat ini tengah dalam desakan selesai Chelsea mencatat perform yang kurang memberikan keyakinan dimuka musim.

Serta bahkan juga pihak manajemen Stamford Bridge pernah memperkirakan – yang pada akhirnya dapat dibuktikan benar – argumen apa yang akan dipakai Conte untuk menerangkan perform jelek timnya.

Bos yang musim kemarin membawa Chelsea memenangi Premier League itu mulai rasakan desakan ekstra di pundaknya selesai mereka 2 x menelan kekalahan beruntun di Premier League.

Direktur tehnis The Blues, Michael Emenalo, pria yang bertanggungjawab atas pembelian pemain, beritanya memohon diselenggarakan pertemuan darurat selesai tim bermain imbang 3-3 melawan AS Roma di Liga Champions. Ia beritanya bahkan juga tidak pulang sampai jam tiga pagi, saat setempat.

Selesai kalah 0-1 dari Manchester City pada 30 September, seseorang petinggi senior The Blues menyebutkan Conte juga akan memakai padatnya jadwal jadi argumen serta nyatanya itu dapat dibuktikan benar.

Chelsea juga akan hadapi Watford, tim yang minggu lantas menaklukkan Arsenal, di pertandingan kelanjutan Premier League akhir minggu ini.