Chelsea Diyakini Memberikan Penampilan Yang Baik Saat Bertemu Barca

7upcash – Bekas pemain Chelsea, Gianfranco Zola, sudah mensupport The Blues -julukan Chelsea- mendekati kompetisi Liga Champions melawan raksasa Katalunya, Barcelona. Chelsea Diyakini Memberikan Penampilan Yang Baik Saat Bertemu Barca

Chelsea Diyakini Memberikan Penampilan Yang Baik Saat Bertemu Barca

Terlebih dulu, skuad garapan Antonio Conte itu sudah memerankan kompetisi melawan Azulgrana -julukan Barcelona- pada leg pertama sesi 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge dengan hasil imbang 1-1. Mereka akan kembali bertemu di leg ke dua 16 besar Liga Champions pada Kamis 15 Maret 2018 dini hari WIB di Camp Nou.

Pastinya kompetisi ini akan jadi pekerjaan berat untuk semua pemain Chelsea. Pasalnya Barcelona yang tengah dalam intensitas tinggi, pastinya begitu susah untuk ditumbangkan didalam kandangnya sendiri.

Zola yang sempat cetak gol kemenangan dengan skor 3-1 atas Barcelona di perempatfinal Liga Champions musim 2000, mengharapkan agar mantan klubnya itu tidak alami kesusahan waktu berkunjung menuju Camp Nou.

Ia percaya pelatih Antonio Conte dapat memimpin beberapa pemainnya untuk hadapi anak didik Ernesto Valverde yang tengah tampil impresif selama musim 2017-2018.

” Akan tidak gampang untuk bermain di Barcelona. Ini terang yaitu kompetisi yang susah, tapi Chelsea yaitu tim yang kuat dengan beberapa pemain yang bagus. Saya fikir mereka dapat pergi ke Camp Nou serta mengejutkan Barcelona. Mereka mempunyai kekuatan untuk lakukan itu, ” jelas Zola, Rabu (14/3/2018).

” Mereka mesti menjaga skor dengan baik. Leg pertama yaitu 1-1, Barcelona menginginkan mencoba memenangkan kompetisi serta tidak tergantung pada kelebihan tandang. Saya percaya mereka berdua ingin ada di tempat aman. Bila Chelsea mempertahankannya dengan baik terlebih dulu, mereka dapat memakai serangan balik, pasalnya mereka mengerti kekuatan itu dengan begitu baik. Saya fikir mereka mempunyai kesempatan yang bagus, ” tandasnya.

Seperti di ketahui sekarang ini Chelsea ada di posisi ke lima dalam klassemen sesaat Liga Inggris musim 2017-2018 dengan 56 poin. Mereka masih berusaha untuk mengejar ketertinggalan dengan Liverpool supaya bisa mengamankan tempat di Liga Champions musim depan.