Chelsea Hancur di Kandang Bournemouth

7upcash – Klub raksasa yang berasal dari Premier League, Chelsea dengan mengagetkan mesti mengaku kelebihan Bournemouth di partai kelanjutan Premier League pada Rabu (30/1) malam waktu ditempat. Team tuan-rumah dengan mengagetkan sukses mencetak kemenangan telak dengan skor 4-0. Chelsea Hancur di Kandang Bournemouth

Chelsea Hancur di Kandang Bournemouth

Chelsea yang turunkan team terbaiknya tidak langsung ambil serangan di awal-awal laga. Anak asuh Maurizio Sarri tampak berhati-hati saat bangun serangan serta bersusaha membuka pertahanan Bournemouth dengan sabar.

The Cherries yang diminta bermain bertahan juga dapat memberi beberapa intimidasi. Akan tetapi, usaha dari David Brooks serta Joshua King masih tetap dapat dipatahkan oleh Kepa Arrizabalaga.

Walau saling sama-sama meneror, tidak ada gol yang terbentuk di paruh pertama. Di set kedua, Bournemouth ambil ide serangan untuk buka kelebihan.

Dua menit sesudah turun minum, Joshua King sukses menjebol gawang Kepa Arrizabalaga manfaatkan umpan dari David Brooks. Ketinggalan, Chelsea keluar menyerang untuk menyamai posisi.

Asik menyerang, Chelsea malah kembali kecurian. Pada menit ke-64, David Brooks sukses mengalahkan Kepa Arrizabalaga sesudah manfaatkan kekeliruan dari David Luiz. Pada menit ke-75, Bournemouth kembali sukses cetak gol. King lagi-lagi jadi mimpi jelek untuk David Luiz serta Antonio Ruediger.

Di lima belas menit paling akhir, The Blues selalu memperlancar serangan untuk mengecilkan ketinggalan. Akan tetapi, mereka justru kembali kecurian. Di penghujung laga, Charlie Daniels sukses cetak gol serta pastikan The Cherriesmeraih kemenangan dengan skor telak, 4-0