Chelsea Ingin Juara FA Untuk Akhir Musim Yang Manis Bagi Fans

7upcash РChelsea akan melawan Manchester United di final Piala FA akhir pekan ini. The Blues menginginkan juara agar fans rayakan akhir musim yang manis. Chelsea Ingin Juara FA Untuk Akhir Musim Yang Manis Bagi Fans

Chelsea Ingin Juara FA Untuk Akhir Musim Yang Manis Bagi Fans

Laga Chelsea vs Manchester United akan berjalan di Wembley, Sabtu (19/5/2018) jam 23. 15 malam WIB. Untuk Si Biru serta Setan Merah, final Piala FA kali ini jadi pertarungan untuk memastikan tim mana yang akan puasa gelar.

Chelsea tengah dalam periode negatif menatap final Piala FA. Mereka tidak pernah menang dalam dua laga terakhir di Liga Inggris.

Tim arahan Antonio Conte itu kalah dari Newcastle United dengan skor telak 0-3 di pertandingan terakhir Premier League. Sementara waktu melawan Huddersfield Town di Stamford Bridge pada 10 Mei, mereka menuai hasil imbang 1-1.

Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, menginginkan menebus hasil buruk di dua laga terakhir dengan memenangkan Piala FA 2018.

” Kami mesti meminta maaf pada fans kami mengenai hal tersebut serta mengharapkan pada hari Sabtu kami dapat menjalani laga dengan bagus serta menuai kemenangan, ” kata Courtois di Standar.

” Saya percaya (Conte mengirim) satu pesan kalau kami telah siap untuk pertandingan hari Sabtu, menjalani minggu yang bagus untuk bekerja serta bersiap untuk satu pertandingan terakhir yang bagus. ”

” Saya fikir hampir semua orang di ruang ganti memiliki tujuan yang sama, kami memiliki motivasi yang besar untuk menang. Serta terlebih karna kami belum meraih trofi musim ini. Kami menginginkan menang, ” dia menambahkan.