Rencana Manchester United untuk mendapatkan jasa Aurelien Tchouameni mendapatkan halangan baru. Rival mereka, Chelsea dilaporkan sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa sang gelandang AS Monaco tersebut.

Tchouameni saat ini menjadi primadona di Prancis. Sang gelandang dinobatkan jadi pemain muda terbaik Ligue 1 musim lalu berkat aksi impresifnya bersama AS Monaco.

Manchester United dilaporkan sangat tertarik dengan kemampuan yang dimiliki Tchouameni. Mereka ingin sang gelandang bisa pindah ke Old Trafford di tahun 2022 nanti.

Tuttosport mengklaim bahwa MU berpotensi gagal mendapatkan jasa Tchouameni. Karena sang gelandang kemungkinan besar akan jatuh ke pelukan Chelsea.

Menurut laporan tersebut, Chelsea juga tertarik untuk mengamankan sang gelandang. Mereka menilai Tchouameni punya potensi menjadi gelandang top di masa depan.

Tchouameni diproyeksikan menjadi pengganti N’Golo Kante. Kompariotnya itu sudah mulai menua dan rentan terkena cedera.

Itulah mengapa Chelsea sangat serius untuk mendapatkan jasa sang gelandang di musim panas tahun 2022 nanti.

Menurut laporan tersebut, Chelsea sudah bergerak cepat untuk mengamankan jasa Tchouameni. Mereka sudah mengajukan tawaran perdana untuk sang gelandang.

Mereka dikabarkan mengajukan tawaran yang cukup besar bagi AS Moanaco. The Blues menawarkan uang 60 juta Euro untuk mendapatkan jasanya.

Chelsea juga siap membayar mahal gaji sang gelandang di Stamford Bridge. Sehingga mereka berharap sang gelandang mau pindah ke London Barat.

Musim ini Tchouameni masih ajdi andalan di skuat AS Monaco. Ia turun sebanyak 21 kali untuk tim asal Monte Carlo itu.

Tchouameni juga tampil apik bersama Monaco. Ia mengemas dua gol bagi raksasa Prancis tersebut.