Chicharito Ingin Hengkang Dari West Ham

7upcash – penyerang West ham United, Javier Hernandez, beritanya terbuka untuk geser dari klub kurang dari enam bulan sesudah di tandatangani kontrak dengan tim. Hal itu disibakkan segera oleh agennya, Eduardo hernandez, mulai sejak beberapa waktu lalu. Chicharito Ingin Hengkang Dari West Ham

Chicharito Ingin Hengkang Dari West Ham

Hernandez gabung dengan The Hammers –julukan West ham United- dari Bayer leverkusen dengan mahar sebesar 16 juta pounds atau sama dengan Rp297 miliar pada Juli 2017. Sejak waktu itu bekas pemain Manchester United itu berjuang untuk temukan tampilan terbaiknya serta cuma mencetak lima gol dalam 21 penampilannya dalam club.

Beritanya West Ham sudah buka kesempatan pada klub yang tertarik untuk meminang pemain berkebangsaan Meksiko itu. Tim setujua melepas pemain yang sering dipanggil Chicharito itu sesudah bermain imbang dengan skor 1-1 waktu bertemu dengan Bournemouth. Saat itu Hernandez diturunkan untuk menggantikan Manuel Lanzini yang cedera.

Selain itu Hernandez beritanya hanya mulai satu kompetisi sejak kepemimpinan David Moyes pada November 2017. Menurut agennya, Hernandez sekarang ini begitu menginginkan memperoleh lebih banyak waktu untuk ada didalam tim utama mendekati Piala Dunia pada musim panas ini.

“Ada beberapa club yang tertarik dengan jasanya, dia yaitu pemain yang di ketahui semua orang serta begitu profesional. Konsentrasi utama kami yaitu klub dimana Chicharito dapat memainkan permainan yang paling mungkin saja. Itu yaitu hal yang paling perlu, ” ucap Eduardo, Rabu (24/1/2018)

“Javier sudah meminta dengan pribadi untuk hal semacam ini. Dia berkomentar menyebutkan serta menuntut supaya kami mencari klub yang benar-benar memerlukan pemain dengan karakteristiknya lantaran yang dia kehendaki yaitu bermain, bermain dan selalu bermain, ” tandasnya

Ketentuan geser yang diajukan Hernandez peluang besar juga akan ditolak oleh klub, pasalnya ia mesti menukar tempat Lanzini yang juga akan melipir sepanjang enam minggu. Sesaat Andy Carroll juga dikesampingkan sepanjang tiga bulan lantaran alami patah kaki.