Chiellini Berambisi Antar Italia Raih Tren Positif

7upcash – Pemain bertahan dari klub Juventus, Giorgio Chiellini, mempunyai kemauan untuk membawa tim nasional Italia kembali pada trend positif dengan mencetak kemenangan di partai Nations League menantang Polandia, Senin (15/10). Menurut dia, tiga poin jadi harga mati jika tim nasional Italia tidak ingin terdegradasi. Chiellini Berambisi Antar Italia Raih Tren Positif

Chiellini Berambisi Antar Italia Raih Tren Positif

Pada Kamis, (11/10), Gli Azzurri cuma dapat bermain seri 1-1 menantang tim nasional Ukraina. Hasil itu membuat Jorginho dkk tidak dapat mencetak kemenangan dalam lima pertandingan terakhir kalinya. Di pertemuan pertama menantang Polandia di arena Nations League bulan lalu, tim nasional Italia cuma dapat bermain seri 1-1.

“Kami mesti mencetak kemenangan jika tidak ingin terdegradasi di arena Nations League. Kekalahan serta degradasi akan membuat jalan kami ke Piala Eropa 2020 jadi begitu susah. Selain itu, kami ikut ingin melakukan perbaikan rangking di rangking FIFA,” ungkap Chiellini diambil dari Football Italia.

“Di laga menantang Ukraina, kami dapat bermain baik saat 60 menit. Kami tentu saja mengharap bisa bermain baik saat 90 menit di partai menantang Polandia. Kami mesti berupaya mendesak mereka serta membuat mereka lakukan kekeliruan,” lanjut pria 34 tahun itu.

Chiellini mempunyai teori sendiri atas trend negatif yang dicapai tim nasional Italia di sejumlah laga paling akhir. Menurut dia, sekarang ini beberapa punggawa bimbingan Roberto Mancini masih tetap berupaya untuk kenal karakter permainan satu sama lain serta belumlah temukan formula terbaik.

“Saat ini, beberapa pemain masih tetap berupaya untuk kenal karakter permainan satu sama lain. Tetapi, kami mempunyai beberapa pemain berpotensi serta saya meyakini kami akan selekasnya kembali pada jalan kemenangan.”