City Dikabarkan Incar Pemain Shakhtar Donetsk

7upcash – Manchester City diberitakan memiliki ketertarikan untuk menghadirkan pemain Shakhtar Donetsk, Fred Kamis (18/1/2018). Man City memang tengah marak mencari gelandang untuk jadikan pelapis Fernandinho. City Dikabarkan Incar Pemain Shakhtar Donetsk

City Dikabarkan Incar Pemain Shakhtar Donetsk

Sekarang ini, Man City memanglah masih bergantung dengan Fernandinho yang sudah berumur 33 tahun dimana umur itu termasuk sudah tidak lagi muda. Fred sendiri masih tetap berumur 24 tahun yang termasuk masih muda.

Fred sendiri sudah mengemas 24 tampilan dengan Sporting di semua pertandingan yang dijalani. Dari 24 penampilan itu, sumbangan dua gol serta empat assist sudah dapat dikoleksi oleh Fred sampai sekarang ini.

Sampai sekarang ini, Fernandinho sudah tampak sejumlah 34 kali di semuanya pertandingan yang ditempuh. Dari jumlah penampilannya itu, Fernandinho termasuk jadi pemain yang tidak tergantikan di tempatnya sekarang ini.

Sejatinya, The Citizens –julukan Man City– masih mempunyai pelapis Fernandinho di lini tengah. Seperti Yaya Toure serta Ilkay Gundogan. Sayangnya Toure tidak sekali lagi jadi pilihan Manajer Man City, Josep Guardiola.

Sesaat Gundogan masih sering kali dibekap cedera sampai saat ini. Hingga Gundogan diragukan untuk dapat jadi pemain paling utama di skuad Man City. Hal tersebut yang buat Man City begitu tertarik untuk datangkan Fred.

Peluang Manchester Biru untuk menggaet pemain asal Brasil itu memanglah terbilang cukup besar. Terlebih, Man City sudah berhenti dari perburuan untuk menghadirkan Alexis Sanchez dari Arsenal di bursa transfer musim dingin ini.

Dengan berhentinya perburuan menguber Sanchez, Man City masih mempunyai banyak uang untuk menggaet semakin banyak pemain. Sebab Sanchez nanti peluang masih juga akan jadi pemain pelapis untuk Raheem Sterling yang saat ini masih alami cedera.