City Dinilai Terkadang Kalah Dalam Persaingan di Bursa Transfer

7upcash – Semenjak diakuisisi entrepreneur kaya Abu Dhabi, Syeikh Mansour, Manchester City jadi salah satunya klub paling kaya dalam dunia sekarang ini. Tetapi hal itu tidak jadi agunan klub garapan Pep Guardiola akan bebas menghadirkan pemain di bursa transfer. City Dinilai Terkadang Kalah Dalam Persaingan di Bursa Transfer

City Dinilai Terkadang Kalah Dalam Persaingan di Bursa Transfer

Semenjak 10 tahun paling akhir, City selalu menghadirkan pemain berbanderol mahal, dari mulai Sergio Aguero, John Stones, Ederson, Raheem Sterling, sampai Riyad Mahrez. Tetapi kesuksesan ini bukan bermakna mereka selalu memperoleh pemain yang diharapkan.

Guardiola menjelaskan jika timnya terkadang kalah cepat dari team lain hingga kalah dalam perburuan. “Kami kadang kalah cepat serta kalah pandai dari klub lain. Tetapi kami selalu lakukan yang terbaik untuk memperoleh pemain yang diharapkan,” tutur Guardiola pada BBC, Sabtu (26/1/2019).

“Kadang-kadang kami tidak berkompetisi dengan klub lain, oleh karena itu kami mesti bertambah cepat serta lebih pandai untuk beli beberapa pemain. Kami mesti menyesuaikan dengan itu. Susah beli pemain top di harga bagus. Ini hampir tidak mungkin,” dia memberikan.

Pelatih dari Spanyol itu memberikan jika kemampuan tiap-tiap klub di jendela transfer sekarang ini telah mulai rata. Dia lihat bukan sekedar Paris Saint-Germain serta Manchester City yang memiliki kemampuan oke untuk menghadirkan pemain bintang.

“Semua klub saat ini bisa membayar mahal untuk menghadirkan pemain. Mereka pun miliki kemampuan melimpah untuk membayar upah tinggi. Awal mulanya kita cuma tahu PSG serta City saja, tetapi asumsi itu telah selesai,” tutupnya.