City Targetkan Juara Champion Musim Depan

7upcash – Gelandang serang Manchester City, Kevin De Bruyne sudah mengambil keputusan target utama The Citizens untuk musim depan. Menurut Bruyne, tujuan utama Man City adalah mencapai trofi Liga Champions 2018-2019. City Targetkan Juara Champion Musim Depan

City Targetkan Juara Champion Musim Depan

Hal tersebut tidaklah suatu hal yang mengagetkan, mengingat prestasi paling baik Man City adalah maju ke babak semifinal Liga Champions pada musim 2015-2016. Waktu itu Man City yang masih ditangani Manuel Pellegrini mesti gugur di tangan Real Madrid dengan total agregat 1-0. Selebihnya Man City cuma jadi tim penghibur di Liga Champions.

De Bruyne bersikeras kalau The Citizens telah mempunyai segalanya agar bisa memenangi Liga Champions. Pelatih terbaik sudah mereka punyai dalam diri Pep Guardiola. Juru taktik asal Spanyol itu mempunyai pengalaman waktu memenangi dua titel Liga Champions dengan Barcelona dalam kemampuannya jadi pelatih. Diluar itu, permainan Man City juga di dukung pemain-pemian berkualitas yang dipunyainya.

“Itu adalah tujuan kami selanjutnya (Liga Champions). Kami sudah bermain dalam bebrapa laga hebat di Liga Champions serta kami tidaklah terlalu jauh dari tujuan itu, ” ungkap De Bruyne, seperti yang diberitakan Manchester Evening News, Selasa (17/4/2018).

Gelandang memiliki rambut pirang itu juga menyayangkan atas hasil yang didapat Man City pada Liga Champions musim ini, karna mesti gugur di tangan Liverpool pada babak perempatfinal Liga Champions dengan skor agregat 5-1. Kekecewaan itu ada karna sejatinya Man City lebih diunggulkan dari pada pasukan Jurgen Klopp, namun jalannya laga berkata lain untuk The Citizens.

“Mungkin kami tidak bisa melaju ke fase selanjutnya seperti yang kami kehendaki. Walau demikian penampilan kami menunjukkan kami ada di jalan yang tepat untuk memperoleh hasil yang lebih baik di masa depan, ” tambah pemain berpaspor Belgia itu.

Musim ini walau tidak dapat melaju lebih jauh di Liga Champions, fans Man City pantas berbangga karna dapat kembali mengklaim gelar juara Liga Inggris 2017-2018. Trofi Liga Inggris musim ini adalah trofi ketiga Man City sejak dimiliki oleh pengusaha kaya asal Uni Emirat Arab, Sheikh Mansour, pada 2008. Dengan semua segi yang dipunyai oleh Manchester biru jadi pantaslah mereka memiliki tujuan memenangkan Liga Champions musim depan.