City Yakin Bisa Datangkan Laporte

7upcash – Gerakan Manchester City di bursa transfer musim dingin 2018 memanglah dapat disebutkan tidak terlalu aktif daripada para rivalnya. Bagaimana tidak hingga bursa transfer musim dingin 2018 masuk hari-hari paling akhir, Man City masih belum berhasil memboyong pemain baru. City Yakin Bisa Datangkan Laporte

City Yakin Bisa Datangkan Laporte

Walau sebenarnya pada awal-awal bursa transfer musim dingin 2018 di buka, Man City kencang dikait-kaitkan dengan Alexis Sanchez. Akan tetapi bintang Timnas Cile itu malah memutuskan terima tawaran dari lawan sekota mereka, yaitu Manchester United.

Dalam beberapa hari paling akhir, Man City kembali dirumorkan akan memboyong pemain baru. Kesempatan ini yaitu bek andalan punya Athletic Bilbao, yaitu Aymeric Laporte, yang disebut-sebut tujuan utama Man City.

Ketertarikan Man City pada sosok Laporte sendiri memang dapat dikatakan begitu masuk akal. Terutama dengan catatan impresif yang ditunjukkan oleh pemain berkebangsaan Prancis itu dengan Bilbao selama musim ini.

Akan tetapi sampai sekarang ini, proses negosiasi Laporte kelihatannya jalan alot. Bahkan juga manajer Man City, yaitu Josep Guardiola, sendiri mengaku pesimis kalau club arahannya itu dapat mengamankan jasa Laporte sebelumnya bursa transfer musim dingin 2018 ditutup pada akhir bulan kelak.

“Saya tahu bila Anda memanglah penasaran dengan hal ini (rumor Laporte ke Man City). Namun, ini bukanlah yang pas untuk membicarakannya. Susah sekali untuk dapat buat kesepakatan. Bukanlah tempat yang pas untuk bicara nama pemain, ” ucap Guardiola, seperti disadur dari Soccerway, Sabtu (27/1/2018).

“Dia masih tetap pemain Bilbao. Anda juga akan tahu apa yang juga akan terjadi, bila tidak, jadi itu tidak akan terjadi. Ada pemain di waktu dulu yang kami senangi serta datang di masa depan. Kami akan berusaha sebaik mungkin, ” tambah bekas pelatih Bayern Munich serta Barcelona itu.