Cole Sebut Solskjaer Meniru Gaya Ferguson saat Melatih Manchester United

7upcash – Bekas pemain dari klub raksasa Liga Inggris, Manchester United, Andy Cole, mengungkapkan jika Ole Gunnar Solskjaer mengikuti gaya Sir Alex Ferguson dalam melatih. Cole Sebut Solskjaer Meniru Gaya Ferguson saat Melatih Manchester United

Cole Sebut Solskjaer Meniru Gaya Ferguson saat Melatih Manchester United

“Saya lihat Solskjaer serta saya lihat jika ia ialah seorang murid dalam permainan. Ia siap terima banyak info serta lakukan apakah yang menurut dia benar. Ia selalu bicara mengenai Sir Alex Ferguson serta apakah yang ia mengambil dari Fergie, coba ia kerjakan dengan beberapa pemain,” kata Cole di Soccerway.

“Itulah yang biasa dikerjakan manajer dengan kami. Ia selalu bicara pada kami untuk memperoleh yang terbaik dari kami. Anda bisa lihat Solskjaer lakukan itu sebab sesudah tiap-tiap laga, dia berada di lapangan bersama dengan beberapa pemain. Banyak manajer moderen lakukan itu.”

“Semua orang ingin memperoleh yang terbaik dari beberapa pemain hingga Anda mesti merangkul mereka serta tunjukkan pada mereka jika mereka penting buat Anda.“

Semenjak dilatih Solskjaer , Manchester United sukses bangun. Juan Mata serta kawan-kawan sukses mencapai delapan kemenangan berturut-turut (enam di Liga Inggris serta dua di Piala FA).

Hasil positif itu membuat Manchester United yang sekarang ini ada di posisi enam klassemen, hanya terpaut tiga angka lagi dari Chelsea di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Cole pun memberi dukungan penuh pada Solskjaer untuk jadi manajer permanen Setan Merah.

“Bagaimana Anda menjaga pekerjaan? Anda mesti memenangi laga. Bila Solskjaer selalu lakukan itu, jadi tidak ada yang dapat kembali serta menjelaskan Anda tidak bisa memperoleh pekerjaan itu.”

“Jika ini selalu bersambung serta United menaklukkan PSG di Liga Champions serta menang menantang Burnley, jadi saya tidak berfikir Anda dapat lihat lebih jauh. Solskjaer memperoleh pengalaman serta memenangi laga,” kata Cole.