Conte Berikan Pujian Untuk Pemainnya

7upcash – Pelatih Chelsea, Antonio Conte tetaplah mengapresiasi usaha para pemainnya dimuka musim 2017-2018. Ia menilai skuad The Blues -julukan Chelsea- sudah tunjukkan tampilan maksimal di beberapa pertandingan. Conte Berikan Pujian Untuk Pemainnya

Conte Berikan Pujian Untuk Pemainnya

Sekarang ini, Chelsea tempati posisi tiga pada klassemen sesaat Liga Inggris sampai minggu ke-19 dengan raihan 39 poin. Disamping itu, Eden Hazard serta kawan-kawan bakal hadapi Barcelona di sesi 16 besar Liga Champions 2017-2018.

Chelsea melaju ke sesi 16 besar berstatus jadi runner-up Grup C dengan raihan 11 poin dari hasil tiga kali menang, dua imbang, serta sekali kalah. Diluar itu, Chelsea lolos ke semi final Piala Liga Inggris serta akan berjumpa Arsenal.

Conte menjelaskan persaingan di Liga Inggris tidak mudah, terlebih Chelsea berstatus jadi juara bertahan pada musim 2016-2017. Pelatih berpaspor Italia itu juga selalu berupaya mengantarkan tim asuhannya untuk tampil di pertandingan level Eropa musim depan.

“Jika Anda melihat satu tim tunjukkan usaha besar seperti ini dan kami mesti kecewa karna hasilnya waktu kami semestinya menang, tapi saya tidak khawatir karna beberapa pemain telah tampil dengan begitu baik. Ini yaitu tampilan yang bagus serta saya suka pada sikap serta usaha pemain saya, ” tutur Conte, Rabu (27/12/2017).

“Anda tahu kalau liga ini (Liga Inggris) tidak mudah. Anda mesti berjuang untuk memenangi liga, Anda mesti berjuang untuk Liga Champions, Anda mesti berjuang untuk tempat Liga Eropa. Kami mesti lakukan yang terbaik, lantas kami bakal lihat dimana kami ada, ” ujarnya.