Conte Cemas Jika Hazard Terkena Cedera Di Piala Dunia

7upcash – Antonio Conte, manajer Chelsea, cemas begitu lihat hasil pembagian grup Piala Dunia 2018 yang dilaksanakan di Moskow, Jumat (1/12/2017). Pasalnya, timnas Inggris di pastikan ada satu group dengan Belgia. Dia mencemaskan Eden Hazard yang mungkin saja menjadi sasaran beberapa penggawa Inggris. Conte Cemas Jika Hazard Terkena Cedera Di Piala Dunia

Conte Cemas Jika Hazard Terkena Cedera Di Piala Dunia

Mengingat peranan besar Hazard di Chelsea, Conte menginginkan sang andalan tidak pulang dari Rusia dengan cedera. Karenanya, dia dengan khusus juga akan memohon beberapa pemain yang mungkin masuk skuat The Three Lions untuk tidak mengasari Hazard. Diantara beberapa pemain itu adalah Gary Cahill serta Danny Drinkwater.

“Saya mesti bicara dengan Cahill dan Danny. Saya mesti peringatkan mereka untuk tidak mengasari Eden, ” ungkap Conte, Minggu (3/12/2017).

Karna seringkali bertemu dalam latihan, kata Conte, Cahill dan Drinkwater tentu sudah mengetahui kekuatan Hazard. Itu buat mereka peluang jadi andalan untuk menghentikan bekas penggawa OSC Lille itu.

“Gary tahu persis Eden. Alasan berikut yang buat Eden mesti menempatkan kewaspadaan lebih, ” tambah dia.

Inggris juga akan bertemu Belgia pada pertandingan terakhir penyisihan Group G, 28 Juni 2018, di Stadion Kaliningrad. Terkecuali ke dua negara itu, di group itu juga ada Tunisia serta sang debutan, Panama. Conte mengakui begitu menantikan pertandingan itu.

“Inggris serta Belgia adalah favorit. Akan begitu istimewa melihat kompetisi ini. Bila memungkinkan, saya juga akan melihat pertandingan ini, ” pungkas bekas pelatih timnas Italia itu.