Conte Pertahankan Dua Pemain Penting Chelsea

7upcash – Thibaut Coutois serta Eden Hazard adalah dua pemain yang berstatus takkan di jual oleh Chelsea. Manajer Antonio Conte tidak punya niat melepas mereka meskipun memperoleh tawaran selangit. Conte Pertahankan Dua Pemain Penting Chelsea

Conte Pertahankan Dua Pemain Penting Chelsea

Dalam sebagian minggu terakhir, gosip hengkangnya Courtois serta Hazard tengah ramai mengedar. Courtois dihubung-hubungkan dengan Real Madrid yang sekarang ini tengah mencari penjaga gawang terbaik jadi penantang maupun pengganti Keylor Navas.

Sedang isu kepergian Hazard memanas karna ucapan Thierry Hazard. Bapak pemain andalan Chelsea itu menyebutkan kalau anaknya sudah menolak perpanjang kontrak yang diserahkan manajemen klub.

Keadaan ini buat Conte angkat bicara serta menyebutkan kalau dua pemain itu begitu penting untuk Chelsea serta mesti dipertahankan oleh klub dengan semua langkah.

” Anda bicara mengenai dua pemain penting di tim kami. Mereka begitu penting untuk meneruskan gaya permainan kami, terlebih ambisi untuk selalu berkompetisi mencapai titel, ” ucap Conte.

” Penting untuk kami untuk selalu mencoba melakukan perbaikan tim dengan menguatkan skuad, bukanlah dengan jual pemain terbaik, ” tuturnya.

Diantara ke dua pemain itu, Courtois dirumorkan jadi sosok yang paling berhasrat hengkang dari Chelsea. Hal semacam ini disebabkan oleh kebutuhan pribadi sang penjaga gawang berumur 25 tahun itu untuk dapat lebih dekat dengan keluarga.

” Saya tidak paham mengenai masalah ini. Apabila Anda sudah bergabung dengan klub hebat serta mempercayai proyek yang ada, Anda semestinya tetaplah bertahan. Saya fikir keluarga akan tidak jadi problem, ” tutur Conte.

” Semuanya yaitu percakapan pribadi pada pemain, agen, serta klub. Bila Anda bertanya pada saya, pastinya saya mengharapkan dia bakal tetap bertahan, ” katanya.

Nilai pasar Courtois sekarang ini ditaksir oleh Transfermarkt sebesar 40 juta euro. Nilai jual Hazard lebih tinggi, 75 juta euro.

Mengingat harga transfer pemain menggila, nilai jual dua pemain itu dapat menggelembung 2-3 kali lipat.