Conte Puji Performa Anak Asuhnya Di Menit Akhir Laga

7upcash – Antonio Conte bahagia betul dengan respons Chelsea sesudah kebobolan mendekati akhir pertandingan melawan Bournemouth. Menurut dia itu bukanlah perkara gampang. Conte Puji Performa Anak Asuhnya Di Menit Akhir Laga

Conte Puji Performa Anak Asuhnya Di Menit Akhir Laga

Chelsea berhasil mengambil langkah ke semi final Piala Liga Inggris sesudah menaklukkan Bournemouth 2-1 di Stamford Bridge, Kamis (21/12/2017) dinihari WIB. Mereka mesti menanti kepastian tersebut di penghujung pertandingan.

The Blues sempat unggul lebih dahulu lewat gol Willian di menit ke-13. Tetapi, Bournemouth dapat menyamai skor di menit ke-90 lewat sepakan terukur Serta Gosling. Pertandingan juga seakan bakal berlanjut ke sesi penambahan.

Sial untuk Bournemouth. Mereka lengah di masa injury time, yang buat Alvaro Morata berhasil cetak gol kemenangan sesudah terima umpan dari tumit Eden Hazard.

” Bukanlah hal yang mudah waktu Anda kebobolan di menit-menit akhir kompetisi, jadi miliki tanggapan begini tunjukkan ciri-khas yang hebat, kepribadian, serta hati, ” kata Conte.

Kesuksesan ini jadi kemajuan perolehan Chelsea di Piala Liga Inggris. Di sesi semi final yang menggunakan format kandang-tandang, mereka bakal bertemu dengan Arsenal.

” Yang paling penting yaitu kita ada di semi final. Musim kemarin kami kalah dari West Ham di sesi ke dua jadi kami mesti suka dengan perolehan ini, ” papar Conte.

” Meraih semi final di salah satu dari dua turnamen domestik di Inggris begitu bagus buat kami, terlebih dengan adanya banyak rotasi. Saya memperoleh tanggapan bagus dari beberapa pemain saya serta saya mengharapkan dapat selalu begini. Banyak pemain yang miliki peluang untuk bermain mulai sejak awal pada malam hari ini serta saya fikir saya miliki tanggapan yang oke, ” tegasnya.