Conte Siap Membawa Chelsea Comeback Musim Depan

7upcash – Pelatih dari klub Chelsea, Antonio Conte, mengaku dirinya geram sekalian kecewa dengan keterpurukan The Blues musim ini. Ia juga siap membawa Eden Hazard serta kawan-kawan bangkit musim depan. Conte Siap Membawa Chelsea Comeback Musim Depan

Conte Siap Membawa Chelsea Comeback Musim Depan

Chelsea sesi belur musim ini. Di Liga Inggris, jangankan menjaga titel, untuk finish empat besar saja The Blues kesusahan. Alvaro Morata serta kawan-kawan saat ini ada di posisi lima serta ketinggalan delapan poin dari Tottenham Hotspur di tempat empat (batas akhir Liga Champions) .

Sementara di Piala Liga serta Liga Champions, Chelsea telah tersingkir. Hanya satu kesempatan mencapai titel tinggal Piala FA.

Hasil jelek itu menyebabkan spekulasi kalau Conte juga akan meninggalkan Chelsea. Terlebih, teman dekat Conte, Gianluca Vialli terlebih dulu memaparkan kalau pelatih asal Italia itu tidak sabar meninggalkan Stamford Bridge. Tetapi, Conte menyanggah hal semacam ini.

“Orang-orang yang begitu dekat dengan saya, mereka ketahui benar kemauan saya, untuk bertahan disini, untuk meneruskan pekerjaan saya disini. Itu yaitu kebenarannya. Anda juga akan saksikan, ” kata Conte seperti diambil dari Soccerway.

“Mereka yang mengetahui saya dengan begitu baik tahu kalau pada sekarang ini saya begitu geram. Saya begitu sedih atas kondisi ini. Mereka ketahui saya tengah berupaya untuk merubah kondisi ini karna saya mempunyai tanggung jawab yang besar. ”

“Saya terasa bertanggungjawab atas pekerjaan saya, untuk keluarga saya, untuk semuanya. Saya ulangilah, saat saya pergi ke tempat tinggal saya, itu bukanlah bermakna saya enjoy, namun saya ketahui kalau saya memberi semuanya serta saya memberi semuanya untuk klub ini. Sehari-hari, 120 %, ” Conte memberikan.