Corentin Tolisso Bertekad Kembali Main Sebelum Musim Berakhir

7upcash – Corentin Tolisso, gelandang Bayern Munich, miliki kepercayaan kuat akan kembali bermain sebelum musim 2018-19 selesai. Kembali berlatih sesudah dibekap cedera ligamen lutut, ia meyakini akan bela timnya pada musim ini. Corentin Tolisso Bertekad Kembali Main Sebelum Musim Berakhir

Corentin Tolisso Bertekad Kembali Main Sebelum Musim Berakhir

“Aku tidak ingin cepat-cepat sebab ingin sebugar mungkin. Akan tetapi, saya meyakini akan kembali bermain untuk Bayern pada musim ini,” ungkap Corentin Tolisso seperti diambil dari situs sah Bundesliga.

Pemain yang dibawa dari Olympique Lyon pada 2017 itu memberikan, “Aku sampai sekarang ini tidak sempat lihat gagasan pemulihan cederaku. Itu kulakukan sebab tidak ingin pikirkan terlalu beberapa hal.”

Cedera semenjak medio September saat Bayern Munich menang 3-1 atas Bayer Leverkusen pada minggu ketiga Bundesliga 1, Corentin Tolisso mengakui begitu tersiksa. Masalahnya berikut pertama kali ia mesti mangkir lama dari lapangan hijau sebab cedera kronis.

“Tiba-tiba, saya terasa jadi orang yang berlainan. Pada akhirnya saya bisa kembali rasakan rumput dibawah telapak kakiku serta hirup hawa fresh. Saat empat bulan (dibekap cedera), saya terasa seperti di penjara,” papar Corentin Tolisso lagi.

Selama musim ini, Corentin Tolisso baru tiga kali tampil untuk Bayern Munich. Rinciannya, 2x di Bundesliga 1 serta sekali di DFB Pokal. Ke-3 laga itu dapat dimenangi klub berjuluk Die Roten. Waktu melawan Leverkusen, ia pula cetak satu dari tiga gol team bimbingan Niko Kovac.