Courtois Mengatakan Dirinya Teringat Hazard Ketika Melihat Vinicius

7upcash – Vinicius Junior tampil memesona waktu Real Madrid menang 3-0 atas Deportivo Alaves, Senin (4/2/2019) pagi hari WIB. Aksi-aksinya membuat beberapa orang terpesona. Tidak kecuali penjaga gawang Thibaut Courtois. Courtois Mengatakan Dirinya Teringat Hazard Ketika Melihat Vinicius

Courtois Mengatakan Dirinya Teringat Hazard Ketika Melihat Vinicius

Setelah laga, Thibaut Courtois mengungkapkan kekagumannya pada Vinicius. Ia bahkan juga tidak sangsi menyamai pemain belia asal Brasil itu dengan partnernya di tim nasional Belgia, Eden Hazard.

“Hal paling dekat dengan ia yang sempat kulihat ialah Eden Hazard waktu di tim nasional Belgia. Ia awalannya alami waktu susah, tetapi selalu belajar,” ungkap Thibaut Courtois seperti diambil dari situs sah Real Madrid.

Menurut penjaga gawang yang diangkut dari Chelsea itu, kunci tampilan cemerlang Vinicius sekarang ini ialah keyakinan dari Santiago Solari. “Dia cuma perlu keyakinan. Itu yang kami beri pada ia serta kami semua begitu suka lihat perubahannya,” lebih ia.

Pernyataan sama diungkapkan Solari yang berani memercayakan sang winger muda demikian diakui mengatasi Madrid. Tidak seperti Julen Lopetegui yang tutup pintu, ia memberi peranan besar.

“Hari ini, ia tampi begitu bagus serta pulang dengan bahagia. Ia memberi tanggapan begitu bagus waktu bermain serta berlatih. Kami suka atas efek hadirnya,” tutur Solari.

Tentang perubahannya, Vinicius mengakui terperanjat. Ia tidak menduga bisa jadi idola beberapa supporter Los Blancos dalam sekejap.

“Tak ada yang dapat memikirkan saya ada di starting line-up dalam tempo cuma enam bulan. Saya begitu bahagia serta ingin berterima kasih pada semua pemain sebab sudah begitu membantuku,” papar Vinicius.

Menilik performa bagus yang diperlihatkan dalam beberapa laga paling akhir, Vinicius, pun Thibaut Courtois, meyakini kesempatan juara masih tetap terbuka. Tidak kecuali di LaLiga. Apalagi Solari telah menyatakan, Los Blancos tidak akan sempat menyerah dalam berburu titel.