Coutinho Mengharapkan Dirinya Bisa Seperti Ronaldinho

7upcash – Penggawa anyar Barcelona, Philippe Coutinho, mengakui sangat mengidolakan legenda hidup sepakbola dari negaranya yaitu Ronaldinho. Bahkan kini ia punya mimpi dapat ikuti jejak sang senior dengan kesuksesannya di Camp Nou. Coutinho Mengharapkan Dirinya Bisa Seperti Ronaldinho

Coutinho Mengharapkan Dirinya Bisa Seperti Ronaldinho

Pemain berumur 25 tahun itu menyebutkan kepindahannya ke Barcelona karna di inspirasi dari semuanya pesepakbola Brasil yang tampil dengan Blaugrana –julukan Barcelona, dengan spesial Ronaldinho. Mimpi itu pada akhirnya terwujud pada musim ini sesudah melakukan transfer dari Liverpool sejumlah 142 juta pounds atau sekira Rp2, 58 triliun.

“Semua orang Brasil mempunyai cerita bagus di Barcelona, tapi Ronaldinho senantiasa jadi pujaan saya. Saya mengharapkan semua berjalan dengan baik. Saya juga akan berusaha keras untuk menghidupkan keinginan saya dalam latihan serta di lapangan, ” ungkap Coutinho, Kamis (11/1/2018).

Sesaat jauh sebelum Coutinho pindah ke Barcelona, sang pujaan yaitu Ronaldinho sempat memberikan tip padanya. Menurut dia mantan pemain Inter Milan itu juga akan begitu cocok bila gabung bersama Barcelona mengingat tempatnya begitu dibutuhkan tim asuhan Ernesto Valverde.

“Dia (Coutinho) sudah mengalami musim yang fantastis, dia sudah jadi salah satu pemain lini tengah paling baik di Eropa. Saat Anda berpikir dia sudah bermain dalam tim yang belum juga berkinerja baik yang merupakan prestasi yang lebih besar lagi, ” imbuhnya.

“Saya tidak dapat bicara untuknya serta saya tidak bisa bicara untuk Barcelona, tapi saya tahu apa yang di cari Barcelona pada orang pemain serta dia mempunyai semuanya kwalitas itu. Sesudah bertahun-tahun club itu kehilangan Xavi serta Iniesta saat ini berumur 30an, mereka mesti mengatasinya. Karena itulah saya fikir Barcelona serta Coutinho juga akan sangat sesuai, ” lanjutnya.

Karir Ronaldinho di sepakbola sendiri memanglah saat merumput dengan Barcelona. Bermusim sepanjang lima tahun, pria berumur 37 tahun itu sudah tampak sejumlah 198 kali serta mencetak sejumlah 91 gol serta 52 assist di seluruh pertandingan.