Coutinho Siap Menyambut Neymar Jika Kembali Ke Barca

7upcash – Keluar isu Neymar menginginkan kembali pada Barcelona dalam sekian hari terakhir. Philippe Coutinho menyebutkan kalau Barca akan senantiasa menyambut Neymar dengan tangan terbuka. Coutinho Siap Menyambut Neymar Jika Kembali Ke Barca

Coutinho Siap Menyambut Neymar Jika Kembali Ke Barca

Neymar meninggalkan Barca serta pilih gabung ke Paris Saint-Germain pada musim panas tahun kemarin. Ia jadi pemain termahal didunia sesudah klausulnya sejumlah 222 juta euro atau sekitaran Rp 3, 5 triliun ditebus oleh PSG.

Awalannya, Neymar nikmati masa-masa indahnya di PSG dengan segera tampil tokcer. Striker asal Brasil itu sudah menyumbangkan 29 gol serta 19 assist dalam 30 kompetisi bersama Les Parisiens.

Hingga pada akhirnya, Neymar alami cedera metatarsal serta tidak berhasil menolong PSG lolos ke perempatfinal Liga Champions. PSG disingkirkan Real Madrid di sesi 16 besar dengan agregat 2-5.

Beritanya Neymar telah menyesali keputusannya geser ke Paris. Coutinho, yang baru gabung dengan Barca pada Januari lantas, menilai timnya senantiasa buka pintu untuk Neymar. Ucapannya seirama dengan gelandang Ivan Rakitic.

” Masalah Neymar, ya tersebut kehidupan, tapi saya miliki perasaan yang sama juga dengan Rakitic. Dia pemain hebat, saya bermain dengannya di tim nasional serta itu yaitu satu kelebihan, ” kata Coutinho seperti ditulis Marca.

” Akan hebat bila dia kembali serta sudah pasti kami akan membuka pintu untuk itu, ” katanya.